Honda ADV Indonesia Chapter Tangerang Resmi Kembali Dibentuk

0
HAI chapter Tangerang
HAI chapter Tangerang resmi dibentuk di Tangerang City Mall. Foto: HAI Tangerang

NaikMotor – Honda ADV Indonesia (HAI) baru saja membuat cabang terbarunya untuk daerah Tangerang. Deklarasi HAI chapter Tangerang ini dilaksanakan di Tangerang City Mall pada Minggu (13/3/2022).

Berdirinya HAI Tangerang tak lepas dari peran sosok yang disapa Coach Maink. Ia bersama para rider ADV lainnya, Afung dan Jason, sepakat untuk mendirikan HAI chapter Tangerang yang sudah dua tahun vakum.

“Saya mengajak teman-teman yang terdiri dari Afung dan Jason karena dulu belum ada lagi komunitas HAI di Tangerang. Saya juga bersama lima founder lainnya sempat mendirikan HAI Tangsel, HAI Tangbar, dan HAI Tangkot, tetapi sekarang sudah berubah bendera,” kata Coach Maink.

“Seiring berjalannya waktu saya akhirnya mengundurkan diri. Pada akhirnya, kami berinisiatif untuk mendirikan HAI Tangerang kembali yang sudah dua tahun tidak ada di Tangerang.”

Alasan inilah yang membuat HAI Tangerang mengambil motto “Spirit of Reborn”. Berdirinya kembali sebuah wadah komunitas bagi pecinta Honda ADV 150 di Indonesia.

“Pada saat itu, saya izin bertemu dengan Ketumnas HAI dan para Pengnas HAI untuk membangun kembali HAI di Tangerang. Alhamdulillah kami didukung penuh sama teman-teman HAI senusantara,” ujar Maink.

Dalam deklarasi HAI Tangerang ini, sesama riders melakukan halal bi halal. Tak hanya menjalin tali silaturahmi, komunitas ini juga mengikuti agenda vaksinasi yang berada di lobby mall tersebut.

Maink menyebut bahwa visi dari HAI Tangerang adalah sebagai komunitas roda dua yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan persahabatan, serta menjadi mitra dari pihak kepolisian dalam melestarikan budaya safety riding.

Sedangkan, HAI Tangerang juga memiliki misi sebagai wadah berkumpulnya pengguna motor agar terjalin persahabatan dan kekeluargaan antar anggotanya, serta menjadi wadah penyaluran hobi dan jiwa kreatif yang bersifat positif.

HAI Tangerang sendiri memang baru memiliki 14 member. Namun, deklarasi ini berjalan sangat meriah lantaran dihadiri oleh kurang lebih 300 motor dari berbagai komunitas.

Setelah berdeklarasi, HAI Tangerang nantinya punya agenda touring ke Banten. Kegiatan ini sekaligus untuk melakukan kegiatan sosial pemberian donasi kepada Pesantren Assasiyah Salafi Albantani yang dipimpin oleh Ustad Komarudin Albantani di Banten lama. (Galih/Prob/NM)

Susunan Kepengurusan HAI Tangerang

Ketua chapter: Coach Maink
Sekjen: Lukman
Bendahara: M :maulana
Humas: Adien dan Afung
Dokumentasi, Dennis
Korwil Tangerang Kota: Jason
Korwil Tangerang Selatan: Husain
Korwil Tangerang Barat: Aldwin
Div. Touring: Riccky

LEAVE A REPLY

*