Duo Pembalap Aprilia Racing Sangat Menikmati Sirkuit Mandalika

0
36
Aprilia Racing
Dua pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales (kiri) dan Aleix Espargaro. Foto: zoom meeting

NaikMotor – Duo pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, mengaku sangat menikmati Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Pengakuannya ini diungkapkan dalam virtual meet & greet bersama Aprilia, Jumat (18/3/2022).

Selain karena kualitas dan pemandangan sirkuit, bertemu dengan para fans dari Aprilia di Indonesia menjadi momen tersendiri bagi duo pembalap Aprilia Racing tersebut.

“Saya senang berada di sini, terutama bisa bertemu dengan para fans Aprilia di Indonesia. Lintasannya juga sangat bagus,” kata Vinales.

Sementara itu, Aleix berharap pabrikan asal Italia ini bisa berjaya di seri kedua MotoGP 2022 ini. “Saya sangat senang berada di Indonesia, khususnya di sirkuit Mandalika. Sebuah kehormatan bisa berada di sini. Semoga Aprilia bisa berjaya di sini,” ujarnya.

“Rasanya pertama kali saya menjajal sirkuit ini kemarin (di sesi tes pramusim) adalah ini sirkuit yang sangat bagus. Sangat senang bisa mencoba lebih dulu pada bulan kemarin. Pemandangan di sini luar biasa. Kami sangat menikmatinya.”

Tak hanya itu, Aleix juga berharap bahwa komunitas pecinta Aprilia di Tanah Air bisa semakin berkembang, apalagi setelah Indonesia mampu kembali menghadirkan MotoGP setelah 25 tahun penantian.

“Terima kasih atas dukungannya, sebuah kehormatan untuk berada di sana di hadapan para fans Aprilia Indonesia dan para fans MotoGP. Semoga kami bisa membantu membangun komunitas ini menjadi lebih besar. Kami akan berusaha yang terbaik untuk bisa berada di atas (podium),” ucap pembalap asal Spanyol tersebut.

Di sisi lain, keduanya baru saja menuntaskan sesi latihan bebas pertama (FP1) di Sirkuit Mandalika. Aleix berhasil menempati posisi keenam dengan waktu satu menit 34,252 detik, sedangkan Vinales ada di posisi ke-15 dengan waktu satu menit 34,715 detik. (Galih/Prob/NM)duo

LEAVE A REPLY

*