Cara Berpartisipasi di Kompetisi Virtual Spray Paint Samurai 2022 yang Bertabur Hadiah

0
20
Makin Dekat Kompetisi
Kompetisi virtual spray Samurai 2022 akan mencapai puncaknya, Mei 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Samurai Paint Virtual Spray Competition 2022 telah dibuka sejak Februari lalu. Gelaran kompetisi pengecatan dengan cat semprot Samurai Kurobushi itu makin dekat dengan puncak gelaran dan final di bulan Mei dan Juni 2022.

Meski kompetisi itu digelar secara virtual, karena peserta cukup mengupload karyanya baik format foto atau video ke situs Samurai, tetapi peserta atau loyalis Samurai tak perlu khawatir soal penjurian dan penilaian, sebab tak lagi berdasar dari “selera” juri.

Makin Dekat Kompetisi Virtual Spray Samurai 2022 Bertabur Hadiah

Tapi lebih ke kualitas, harmonisasi komposisi warna, kerapihan, tingkat kekerasan cat, sampai bentuk aktualisasi tema yang disajikan. Ditambah lagi, juri yang akan menilai berlapis dan specialist di bidangnya.

Menurut keterangan pers yang diterima, peserta atau participant wajib menggunakan produk Samurai Kurobushi. Karena juri merupakan ahli di bidangnya. Bahkan, dari jenis gliter dan candy-nya akan mudah ditebak, jika tak pakai produk Samurai Kurobushi.

Makin Dekat Kompetisi Virtual Spray Samurai 2022 Bertabur Hadiah

Tetapi yang penting, Samurai Paint Virtual Spray Competition 2022 meski bertajuk kompetisi ternyata bertabur hadiah. Bukan hanya pemenangnya, tetapi voters pun mendapat hadiah. Kimmy Uka, Manajer Samurai Kurobushi Indonesia, menyatakan, “Event perdana tahun ini, Samurai Paint Virtual Spray Competition 2022, meski judulnya kompetisi tetapi sebenarnya sebagai apresiasi bagi konsumen Samurai Paint. Hampir semua partisipan bakal dapat hadiah. Ada 280 buah hadiah kami sediakan, jadi meski kompetisi tapi bertabur hadiah.”

Ada 3 kelas yang dibuka: Umum, Profesional dan Pelajar. Pemenang masing-masing kelas akan mendapatkan hadiah-hadiah sebagai berikut: Kelas Umum berturut-turut akan mendapatkan 1 unit Honda PCX160 untuk juara pertama, kedua Yamaha Freego, ketiga Honda BeAT. Kelas Profesional akan mendapat 1 Toyota Agya 1,2 untuk juara pertama, kedua Yamaha Freego, dan ketiga Honda BeAT. Sementara kelas Pelajar: juara pertama Yamaha NMax, kedua Freego, dan ketiga Honda BeAT.

Selain itu 200 pendaftar terpilih akan mendapatkan tiket undian. Hadiahnya berupa merchandise yang akan diserahkan saat final sekitar bulan Juni 2022.

Peserta yang terdaftar wajib menayangkan karya yang dalam bentuk foto atau video di situs Samurai Paint, dan mereka mendapatkan link untuk di-‘like’ para voters. “Nah, para voters ini juga akan mendapat tiket undian,” papar Kimmy, “Hadiahnya berupa Yamaha Lexi, Samsung Galaxy dan sebagainya. Total ada 50 hadiah kami sediakan untuk para voters.” (Rls/NM)

 

Samurai Paint Virtual Spray Competition 2022 akan dimulai 2 Februari hingga Mei 2022. Hasil karya peserta wajib didaftarkan di https://www.samuraikurobushi.co.id/ dalam bentuk foto (maks 6 foto) dan video (durasi 1-2 menit).

Kompetisi virtual akan dibagi dalam 3 kelas: Umum/Polosan, Bebas/Profesional dan Pelajar

Info lebih lanjut :
Youtube : Samurai Kurobushi_Indonesia
Instagram : samuraikurobushi_indonesia
Tiktok : @samuraipaintindonesia
Twitter : samurai_paint
Facebook : Samurai Paint, Indonesia

Contact Person :
0822 9931 3139 (Aris)
081 295 326 290 (Kimmy)

LEAVE A REPLY

*