Samuraian Festival 2022, Bukan Kompetisi Virtual Spray Tapi Pesta Painter

0
Samuraian Festival 2022
Press Conference Samuraian Festival 2022, Kimi Uka (kanan). Foto: afid

NaikMotor – Samurai Kurobushi Indonesia menggelar Samuraian Festival 2022. Event untuk para painter berekspresi akan berlangsung hingga 31 Desember 2022, berhadiah 1 unit mobil dan 9 unit sepeda motor.

Berbeda dengan Virtual Spray Competition 2022 yang digelar awal hingga pertengahan tahun dan berbau kompetisi. Gelaran Samuaraian Festival 2022 menjadi lebarannya para painter dengan peraturan yang lebih mudah.

“Kami mendengarkan keluhan peserta di event sebelumnya kalau regulasinya terlalu ketat, maka Samuarain Festival ini kami buat lebih mudah, misalnya saja untuk registrasi cukup isi NIK saja untuk verifikasi karya dan identitas peserta. Kelasnya pun kini ada Suka-Suka, yakni aplikasi cat semprot di media apa saja, asal pakai Samurai Kurobushi,” jelas Kimy Uka, Manager Promotion Samurai Paint Kurobushi, saat Press Conference Samuraian Festival di Jakarta Selatan, (4/10/2022).

Masih seperti Virtual Spray Competition, para peserta wajib melakukan registrasi di situs Samurai Kurobushi, kemudian mengupload foto-foto hasil karya pengecatannya sebelum dan sesudah aplikasi, termasuk bukti pembelian. Selain itu, mereka wajib mengupload video proses pengecatan (durasi maks 5 menit) di situs masing-masing sosmed akun peserta, baik Instagram, Facebook, Tiktok dan Twitter.

Samuraian Festival 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here