Race 2 ATC Mandalika: Danish Kembali Menang, Pembalap Indonesia Ketujuh

0
49
Hakim Danish
Hakim Danish, pembalap asal Malaysia, menang di Race 1 dan Race 2 ATC Mandalika. Foto: ATC

NaikMotor – Pembalap asal Malaysia, Hakim Danish, kembali menjadi pemenang di Race 2 Asia Talent Cup (ATC) Mandalika, Minggu (20/3/2022). Sedangkan, pembalap Indonesia, Reykat Yusuf Fadillah, finis di posisi ketujuh.

Kemenangan Danish ini mirip seperti Race 1 ATC Mandalika kemarin. Pasalnya, pembalap kelahiran 2007 ini terus berada di depan sejak awal balapan.

Fokus balapan ada di trio pembalap asal Jepang, yakni Gun Mie, Shinya Ezawa, dan Amon Odaki, di mana ketiganya terus bertarung untuk memperebutkan posisi kedua.

Pada akhirnya, Mie berhasil menyabet podium kedua dan podium ketiga diisi oleh Ezawa. Sedangkan, Odaki harus puas berada di posisi keempat.

Sementara itu, Reykat mencatatkan hasil yang tidak lebih baik dari Race 1. Sebab, pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini kemarin mampu menempati podium ketiga, tetapi kini ia hanya finis ketujuh.

Lalu, pembalap Indonesia lainnya, Muhammad Diandra Trihardika, justru mendapat hasil lebih baik dengan finis kesembilan. Kemarin, ia hanya finis di urutan ke-14.

Kemudian, Aan Riswanto juga senasib dengan Reykat yang mendapat hasil kurang memuaskan dengan finis lebih buruk ketimbang Race 1. Aan berada di posisi ke-13 di Race 2 ATC Mandalika kali ini.

Sedangkan, Zachry Akbar, pembalap wildcard dari Indonesia, harus menyudahi perlawanannya saat finis paling buncit di posisi ke-18.

Pembalap binaan AHM asal Indonesia yang terakhir, Veda Ega Pratama. Ia justru tidak bisa mengikuti balapan karena terjatuh saat FP. Veda disarankan tidak mengikuti Race  (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*