Inilah Risman, Staf Hotel yang Disebut Miguel Oliveira di Kemenangan GP Mandalika

0
Miguel Oliveira dan Risman
Miguel Oliveira, pembalap Red Bull KTM, bersama dengan Risman. Foto: Instagram/@richman_taye

NaikMotor – Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, sukses memenangi MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022). Kemenangan Oliveira ini ia dedikasikan untuk Risman.

Risman menjadi salah satu nama yang disebut Oliveira dalam kemenangan seri kedua MotoGP 2022 ini. Uniknya, Risman bukanlah kru timnya maupun keluarga dari Oliveira, melainkan seorang staf hotel di tempat sang pembalap menginap selama di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Oliveira mengaku bahwa Risman adalah sosok yang sangat baik. Pria lokal tersebut dinilai sangat membantunya selama di Lombok dan tak henti-hentinya memberikan dukungan agar bisa menang di Mandalika. Inilah yang membuat Oliveira dedikasikan kemenangan ini untuknya.

Benar saja, dukungan Risman menjadi kenyataan. Oliveira keluar sebagai peraih podium pertama di Sirkuit Internasional Mandalika dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Risman, dia salah satu staf hotel di tempat saya menginap,” kata Oliveira dalam wawancara usai balapan.

“Dia pria yang sangat baik. Dia selalu memberikan semangat dan dukungannya pada saya. Saya pun berjanji padanya, jika saya menang maka kemenangan ini dipersembahkan untuknya.”

Rupanya, dukungan Risman ini dapat terlihat dari akun Instagram pribadinya, @richman_taye. Dalam sebuah postingannya kemarin, tampak foto Risman yang menggendong Oliveira ketika hujan dan berpose memberikan jempol. Risman pun memberikan keterangan caption ‘candidate champion 2022’.

Postingan ini tentu saja mengundang reaksi warganet Indonesia. Berbagai ucapan selamat dan likes terus mengalir tulus kepada Risman.

Apalagi, Oliveira juga mengunggah postingan Risman tersebut di Instagram Storynya. “Podium ini didedikasikan untuk orang ini. Terima kasih atas dukungannya,” tulisnya dalam akun @88migueloliveira. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY