Sambut MotoGP Mandalika, Katon Motor Menjadi Federal Oil Center di Lombok

0
Federal Oil Center
Katon Motor menjadi Feedral oil Center pertama di luar Pulau Jawa. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Bengkel Katon Motor di Kuta Lombok menjadi Federal Oil Center pertama  di luarPulau Jawa yang diresmikan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI). Peresmian  bengkelnya  dilangsungkan saat gelaran MotoGP Mandalika,  akhir pekan kemarin, (19/3/2022).

Penunjukan Katon Motor yang berlokasi di Jl Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB sebagai Federal Oil Center (FOC) karena memiliki lahan memadai serta dikenal ramai dikenal oleh konsumen. Untuk itulah, dalam rangka penyelenggaraan MotoGP Mandalika, Federal Oil mengadakan peresmian bengkel dengan standar FOC tersebut.

Menurut Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT EMLI dan PT Federal Karyatama (FKT),  FOC kali ini lebih menonjolkan brand pilar easy, Indonesia, Care, dan Adaptif. Sehingga tampilan bengkel FOC dibuat lebih Indonesia, warna merah putih.

“Jaringan Federal Oil kini ada 2.500 bengkel, secara perlahan kita akan membuatnya menjadi FOC. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 200 lebih dengan tampilan baru ini,” ujar Patrick Adhiatmadja.

Adapun FOC yang diresmikan ini memiliki faslitas tambahan selain dari perawatan motor pada umumnya. Guna meningkatkan kenyamanan dan pengalaman saat konsumen melakukan perawatan berkala. Di antarnya menyediakan penjualan apparel, fasilitas video game hingga photo booth di mana Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here