Pengendara Mandalika Wonderful Ride Sharing Session Bersama Komunitas Motor di Lombok

0
Pengendara Mandalika Wonderful Ride
Sharing session Pengendara Mandalika Wonderful Ride bersama komunitas Lombok. Foto: istimewa

NaikMotor – Pengendara Mandalika Wonderful Ride mengajak komunitas motor Lombok untuk bagaimana menjaga helm agar bersih dan peluang usaha helm dan apparel motor.

Rombongan pengendara Mandalika Wonderful Ride mengajak Komunitas SSFC Lombok dan Bikers Sapu bersih dalam menjaga dan membersihkan helm agar lebih awet dalam pemakaian riding di jalan. Acara dimulai pada pukul 11.00 sampai dengan 13.00 WITA, komunitas yang mengikuti acara ini sangat antusias terhadap acara sharing session dilihat dari beberapa pertanyaan yang diberikan kepada para narasumber yang bertubi-tubi dalam hal cara pemakaian helm yang baik, fitting helm yang pas untuk dipakai, sampai membersihkan helm agar tidak rusak.

Pengendara Mandalika Wonderful Ride

“Kami senang sekali Mandalika Wonderful Ride memilih Desa Wisata Tete Batu, Lombok Timur, sebagai destinasi perjalanan wisata ini dan membuat sharing session terhadap para komunitas motor yang ada di sini.” ucap Abdul Aziz Zuhdi Purnama sebagai wakil ketua SSFC Lombok dalam wawancara di Hotel Nirvana, Lombok timur.

Tidak berhenti di situ saja, kegiatan sharing session dilanjutkan dengan makan siang bersama serta berenang menikmati udara segar sambil menyaksikan pemandangan sawah tanah Lombok. Rasa lelah setelah menempuh perjalanan ± 100 KM ini pun menghilang ketika para pengendara menikmati air segar Lombok.

Mandalika Wonderful Ride mendapat dukungan dari Mitsubishi Motors Indonesia, Honda, Federal Oil, Antangin, BPJS Ketenagakerjaan, Rolling Speed, CIMB Niaga, MNC Trijaya, INDOCLUB, LA 32 Riders, Belajar Helm dan SSFC Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*