Reinova To-Move, Sepeda Motor Listrik Lipat dari Bambu

0
Reinova To-Move
Reinova To-Move, bodinya berbahan bambu dibuat oleh start up Italia. Foto: blogo, Reinova

NaikMotor – Start up dari Italia ini memperkenalkan e-motorcycle unik. Reinova To-Move sepeda motor listrik modular yang bisa dilipat dan berbahan bambu.

Sepeda motor listrik lipat itu merupakan visi Andrea Strippoli owner Reinova. To-Move dirancang bersama sebuah Politeknik di Turin, menjadikan fungsionalitas sebagai salah satu kekuatannya. Seperti fungsi lipat yang praktis, sehingga pengguna bisa melipatnya sendiri dan mengangkutnya dengan mudah seperti troli, memasukkannya ke bagasi mobil atau memuatnya di transportasi umum seperti bus dan kereta api, dengan keuntungan yang jelas dalam hal mobilitas.

Meskipun baru tahap prototipe sayangnya, saat ini belum ada spesifikasi pasti yang tersedia terkait kendaraan listrik yang menarik ini, yang hanya merupakan proyek pertama dari beberapa proyek lain yang akan akan mengikuti To-Move.

Giuseppe Corcione, CEO Reinova dan Presiden To-Move, menjelaskan pendekatannya terhadap petualangan baru di bidang mobilitas tanpa emisi ini sebagai berikut :

“Saya memutuskan untuk membuat start-up ini meski hanya 3 orang dengan cinta pada ide, semangat, dan kreativitas. Saya merasa perlu untuk mendukung perkembangan mobilitas baru di Italia dan untuk menciptakan platform kendaraan yang benar-benar baru yang didorong oleh ide-ide futuristik yang menghormati ekonomi sirkular. “

“To-Move hanyalah contoh pertama bagaimana Reinova dapat berkontribusi untuk menciptakan dan mengubah realitas industri dengan tidak mengatasi masalah apa yang hilang tetapi dengan berfokus pada apa yang dapat dibangun, merebut peluang yang dihasilkan oleh revolusi industri besar-besaran ini. Konektivitas, berbagi, keberlanjutan, dan modularitas adalah pilar dari proyek ambisius ini yang dikombinasikan dengan kreativitas Italia dan peningkatan Made in Italy. “

Reinova To-Move

Andrea Strippoli, Chief Executive Officer To-Move, “Menemukan orang, manajer, dan pengusaha yang percaya pada sebuah proyek, dalam desain, dan dalam semangat 3 orang adalah kejutan positif. To-Move akan menghidupkan ide dan impian, akan memberikan substansi pada konsep mobilitas yang berbeda dan akan melakukannya dengan profesionalisme, kompetensi, dan kelincahan para profesional Reinova. Kami akan cepat, gesit dan yang terpenting selalu inovatif. “

“Kami akan dipandu oleh rasa ingin tahu untuk mengekspresikan dalam produk apa yang ditunjukkan alam kepada kami! To-Move lahir untuk menggabungkan ide dan produk Italia. Reinova dan e-power akan memberikan kontribusi teknologi untuk pengembangan Powertrain. Kami akan memberikan gaun itu dengan teknologi Italia terbaik.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*