IIMS Hybrid 2022 Siapkan Doorprize 4 Mobil dan 2 Motor

0
IIMS 2022 dibuka besok
IIMS Hybrid 2022 dibuka (31/3/2022).Foto: IIMS

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 siapkan doorprize yang tak terduga. Pihaknya akan memberi doorprize 4 mobil dan 2 motor bagi pengunjung yang beruntung.

Menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, keenam unit doorprize ini akan menjadi rekor tersendiri di sepanjang gelaran IIMS. Seluruh unit merupakan bentuk dukungan dari para sponsor yang sangat antusias terhadap event otomotif ini.

Sayangnya, IIMS belum menyebut keempat mobil tersebut dari merk dan tipe apa. Akan tetapi, kedua motor sudah diketahui identitasnya, yakni dua unit Honda PCX dari PT Astra Honda Motor (AHM).

“IIMS akan mengeluarkan doorprize yang tidak biasa, ini akan jadi rekor di Indonesia di mana kami akan siapkan mobil sebanyak empat unit dan dua motor. Empat unit mobil ini akan hadir karena dukungan sponsor-sponsor kami yang begitu antusias memeriahkan IIMS ini. Dan ada dua motor PCX dari AHM,” kata Hendra dalam konferensi pers virtual, Kamis (24/3/2022).

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman APM (Agen Pemegang Merk), media, sponsor, dan lain sebagainya. Saya apresiasi Promosindo yang begitu semangat mempersiapkan acara ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan.”

Untuk mendapatkan doorprize 4 mobil dan 2 motor ini tentu ada syarat dan ketentuannya, dimulai dari membeli tiket IIMS itu sendiri dan nanti akan diundi. Tetapi, Hendra menginginkan bahwa pemberian unit doorprize ini harus lebih merata, bukan diberikan di akhir gelaran acara ini, yakni 10 April mendatang.

“(Syaratnya) beli tiket, diundi, dan keempat mobil ini jangan dibagi di hari terakhir. Mungkin bisa dibagikan di hari Minggu pertama. Hitung-hitung sebagai berkah Ramadhan,” ujar Hendra.

IIMS Hybrid 2022 ini sendiri akan dilaksanakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret hingga 10 April 2022. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*