IIMS Hybrid 2022 Beri Banyak Kejutan Bagi Pecinta Otomotif Tanah Air

0
Road to IIMS Hybrid 2022 untuk Memaksimalkan Pengalaman Otomotif
Road to IIMS Hybrid 2022 digelaer secara virtual untuk memaksimalkan Pengalaman Otomotif. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret – 10 April mendatang. Acara otomotif ini memiliki banyak kejutan bagi pecinta otomotif di Tanah Air.

Pecinta otomotif Tanah Air mulai bisa menikmati ‘IIMS NFT Society’ yang bekerja sama dengan LOKET. Ini akan menjadi pameran otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur ini.

Beragam benefit dapat dinikmati, seperti akses menggunakan shuttle bus, special line saat entrance IIMS hingga test drive dan test ride, beragam voucher dan diskon, akses VIP room serta Merchandise yang didapatkan secara gratis.

“Sebagai official NFT Partner dari IIMS 2022, LOKET berbangga dapat dipercaya Dyandra menghadirkan NFT bernama IIMS NFT Society bagi pecinta otomotif di Indonesia,” kata Anvid Erdian, Presiden LOKET dan GoTix.

“Teknologi NFT dari LOKET bersama Moflip ini telah terenkripsi secara aman namun bersifat transparan secara ownership, sehingga dapat menjadi sarana interaktif baru para pecinta otomotif. Untuk mendapatkan IIMS NFT Society, pecinta otomotif Indonesia dapat pergi ke tautan https://iims.tiketnft.com”

“Pemilik NFT nantinya berkesempatan mendapatkan manfaat akses VIP pada IIMS 2022 di JIExpo hingga dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat di acara lain yang diselenggarakan oleh Dyandra ke depannya.”

IMS Hybrid 2022 akan diikuti oleh deretan pabrikan otomotif roda empat, roda dua hingga aksesoris dan aftermarket. Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla. Sementara untuk roda dua, ada AHM, Benelli – Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM & Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

Untuk Mitsubishi, Aditya Wardhani selaku Head of PR and CSR Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, menyebut bahwa pihaknya akan hadir dengan meluncurkan branding “Every Adventure In Life”.

“Berada di Hall A Booth A1, Mitsubishi akan memberikan banyak kejutan dengan 7 Line up mobil serta booth dengan concept “Every Adventure In Life” yang dapat dinikmati oleh pengunjung IIMS Hybrid 2022,” ujar Wardhani.

Dari sektor roda dua, Benelli akan menyiapkan kejutan tertentu. “Kami sudah mempersiapkan launching scooter di IIMS Hybrid 2022. Selain itu, kami akan mengadakan selebrasi Anniversary 110th Benelli, serta banyak kejutan lainnya. Mari kita sukseskan IIMS Hybrid 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Steven Kentjana Putra, CEO Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Di sisi lain, IIMS Hybrid 2022 juga kian menarik sebab harga tiket masuknya tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp50.000 per orang di hari biasa dari pukul 11.00-21.00 WIB, dan Rp70.000 per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Untuk Sobat IIMS yang sangat rindu dengan pertunjukan otomotif, dapat membeli Premium Ticket khusus 31 Maret 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Sobat IIMS dapat membeli tiket dengan mudah melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here