Punya Showroom Baru, Triumph Bandung Bidik Penggemar Gaya Hidup di Jabar

0
showroom baru Triumph bandung
Showroom baru Triumph Bandung beroperasi di bawah PT Bandung Motor Wiratama. Foto: Triumph

NaikMotor – Showroom baru Triumph Bandung resmi beroperasi di bawah PT Bandung Motor Wiratama sebagai jaringan distribusi motor Triumph di area Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022). Pada peresmiannya,diluncurkan empat produk baru yakni Triumph New Street Twin EC1 Limited Edition, New Bonneville Gold Line Special Editions, New Triumph Trident 660 dan juga tipe New Tiger Sport 660.

Showroom baru Triumph Bandung dibangun megah mengikuti standar internasional, Triumph World Black  seluas +/- 900 m2 dan berlokasi di Jl Buah Batu No.33, Bandung. Menurut Ingan Parapat, Manajer Operasional mewakili direksi PT Bandung Motor Wiratama, kehadiran dealer Triumph Bandung adalah upayanya untuk mendekatkan diri dengan para konsumen sepeda motor premium khususnya di Jawa Barat.

“Kami sangat senang bisa mengoperasikan showroom baru Triumph Bandung untuk menjangkau pasar Jawa Barat dengan layanan 3S, Sales, Service dan Sparepart. Triumph merupakan brand motor premium yang ikonik dan punya sejarah panjang di dunia selama 120 tahun serta memiliki pangsa pasar tersendiri di Indonesia. Kami berharap kehadiran showroom ini bisa menjadi  jawaban kebutuhan para penggemar motor asal Inggris dari produk serta layanan purnajual yang kami miliki,” ujar Ingan.

Ingan menambahkan, kehadiran showroom baru Triumph Bandung karena melihat potensi besar dari penggemar sepeda motor jenis premium atau moge di wilayah Jawa Barat.” Kami hadir dengan membawa semangat For The Ride dari Triumph melalui produk beragam mulai jenis modern classic, adventure, roadster termasuk model-model edisi terbatas. Selain itu sebagai jaringan distribusi resmi dari Triumph Motor Indonesia, kami memiliki layanan purnajual bagi para konsumen Triumph di Jawa Barat.”

Untuk area servis, akan ada 2 working bay untuk melayani jasa perbaikan motor didukung oleh para mekanik yang telah dibekali dengan training intensif dari pihak Triumph Motor Indonesia.  Sementara bagian penjualan unit hadir di lantai 1 yang dirancang dengan nuansa santai untuk membuat setiap pengunjung merasa nyaman. Demikian pula spare part dan berbagai aksesori genuine Triumph. Guna melengkapi gaya hidup dari pemilik motor Triumph, bisa didapatkan juga beragam apparel serta riding gear.

Kehadiran showroom ini ditargetkan akan mampu mendukung penjualan Triumph di Indonesia sebanyak 5 unit setiap bulannya di area Jawa Barat. “Beberapa agenda kegiatan sudah kami siapkan untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat seperti menghadirkan pameran di beberapa mall tidak hanya di Bandung tetapi juga kota lain seperti Cirebon, Garut dan Tasikmalaya. Saat ini kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa layanan pembiayaan sehingga memudahkan bagi calon pembeli untuk memiliki unit Triumph,” tutup Ingan Parapat, Manajer Operasional PT Bandung Motor Wiratama. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here