Dipasarkan April, Edisi Stylish Skuter Listrik Piaggio1 Feng Chen Wang

0
35
Piaggio1 Feng Chen Wang
Piaggio1 Feng Chen Wang dengan livery berkultur Tiongkok. Foto: piaggio

NaikMotor – Feng Chen Wang desainer wanita kelahiran China berbasis di London berkolaborasi dengan pabrikan skuter khas Italia. Hasilnya, Piaggio1 Feng Chen Wang dengan livery berkultur Tiongkok.

Piaggio1 Feng Chen Wang skuter listrik kolaborasi itu tampil perdana di EICMA 2021 lalu. Kini skuter listrik kolaborasi Piaggio dan perancang berbasis di Inggris itu sudah dipasarkan di Eropa pada April 2022.

Edisi khusus Feng Chen Wang dicirikan dan dibuat unik dengan corak eksklusif, di mana stylist dan desainer memadukan tradisi Tiongkok dengan kreativitas dinamis yang menjadi ciri karya desainer berbasis di London, tempat studio Feng berada.

Cat air menggabungkan unsur-unsur alami air dan simbol Phoenix, yang dalam mitologi Tiongkok melambangkan kebajikan dan keanggunan, dibuat dengan tangan menggunakan teknik sapuan kuas tradisional Tiongkok, sedangkan warna hijau – juga digunakan pada pelapis sadel dan pada pelek roda. – itu adalah pengingat flora asli dan nilai-nilai universal seperti kesehatan, kemakmuran, dan harmoni.

Piaggio 1 memiliki 2 versi, standar dan Active, ditenagai oleh motorhub di roda belakang, model standar bermotor 1,2 kW dengan hingga kecepatan 45 km/jam. Versi Active bermotor 2 kW.

Di kedua versi, baterai diposisikan di bawah jok, mudah dilepas dalam beberapa detik dan dapat dipindahkan untuk pengisian daya yang nyaman di rumah atau di kantor. Piaggio 1 memiliki jangkauan hingga 55 km dalam mode ECO, atau 43 km dalam mode SPORT , sedangkan versi Active hingga 85 km ECO atau 66 km SPORT .

Selain itu, kolaborasi dengan Feng Chen Wang juga menciptakan helm khusus dan koleksi kapsul pakaian streetwear unisex yang dipresentasikan Oktober lalu di Shanghai Fashion Week. Harga versi standar sekitar Rp47,3 jutaan sedangkan Active sekitar Rp57 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*