Federal Oil Raih Silver Award Kategori Motorcycle Lubricants di YCA 2022

0
Federal Oil YCA 2022
Peluncuran produk generasi baru Federal OIl. Foto: Dok.NMC

NaikMotor –   Ajang Youth Choice Award (YCA 2022) menganugerahkan Silver Award di kategori Motorcycle Lubtricants untuk Federal Oil.  YCA adalah penghargaan dari Marketeers untuk merek-merek pilihan Generasi Z (Gen Z) berdasarkan online voting, 4 Januari 2022, hingga 28 Februari 2022.

Atas penghargaan Silver Award di kategori Motorcycle Lubricants untuk Federal Oil di ajang Youth Choice Award (YCA 2022), Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan bahwa hal ini sebuah pencapaian luar biasa karena produknya dipilih oleh para Gen Z.

“ Kami bersyukur produk kami mendapat perhatian dari generasi yang pasarnya sangat besar saat ini, dan masa depan. Ini sesuai dengan empat pilar Federal Oil™ yakni Easy, Indonesia, Caring, dan Adaptive, dimana Federal Oil™ dapat diterima dikalangan Gen Z, dan mengerti kebutuhan mereka dalam berkendara,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Penghargaan ini berdasarkan voting dengan melibatkan lebih dari 1.500 mahasiswa, yang merupakan Gen Z dari 35 kampus ternama di berbagai kota Indonesia. Kampus-kampus tersebut tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Malang, Surabaya, dan kota besar lainnya.

Pada Maret lalu, Federal Oil™ menghadirkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya, yaitu Federal Matic™ dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic™ 30, Federal Matic™ 40, Federal Matic™ Ultratec 30 dan Federal Matic™ Y40, serta Federal Matic™ Gear Oil yakni pelindung  roda gigi pada motor matik. Lalu 2 varian dari Federal Ultratec™ yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek yaitu Federal Ultratec™ XX dan Federal Ultratec™, dan 1 varian Federal Racing™ yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Sementara Hasril Arsyad sebagai Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI, menjelaskan bahwa apresiasi positif dari Gen Z ini menunjukkan bahwa Federal Oil™ sangat potensial di segmennya. ” Kami juga akan terus berkomitmen dalam bikin bangga Indonesia, tidak hanya melalui ajang balap internasional dimana kami menjadi sponsor tim Gresini Racing MotoGP, tapi juga melalui program-program marketing yang akan kami hadirkan untuk generasi muda,” ujar Hasril. (rls/NM)

LEAVE A REPLY