Toko Pertama SHAD Indonesia Hadir di Kemang, Hasil Kerjasama dengan Almer Motostore

0
SHAD Indonesia store
Toko offline pertama SHAD Indonesia yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Galih

NaikMotor – SHAD Indonesia akhirnya membuka toko offline pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Jl. Kemang Selatan VIII/56B, Jakarta Selatan. Grand opening toko ini dilangsungkan pada Rabu (30/3/2022).

Toko offline SHAD ini merupakan hasil kerjasama antara Almer Motostore dan PT SHAD Indonesia Motoaccessory. Toko ini menyajikan seluruh produk SHAD, mulai dari box atas, box samping, tas, hingga phone holders.

“Keunikan SHAD Store ini adalah kami di sini menyediakan seluruh produk yang ada katalog SHAD Indonesia. Di sini menyediakan 100 persen produk dari SHAD Indonesia,” kata Syahril Andriansyah, Commercial Department PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

SHAD sendiri memiliki tiga pabrik di dunia. Selain di Barcelona, Spanyol sebagai pusatnya, juga ada di China dan Indonesia.

Menurut Andri, seluruh produk yang dikeluarkan oleh SHAD sama dari ketiga negara tersebut. Tetapi, terdapat sedikit perbedaan.

Pertama, soal harga. Andri menjelaskan bahwa harga produk SHAD Indonesia jelas lebih murah ketimbang SHAD lainnya. Hal ini dikarenakan beberapa hal, seperti pendapatan per kapita masyarakat Indonesia lebih rendah dari kedua negara lainnya sehingga SHAD Indonesia mengkalkulasikan ulang produknya agar harga yang ditawarkan bisa lebih dijangkau oleh masyarakat Tanah Air.

Kedua, tidak semua produk SHAD yang dikeluarkan dari pabrik Indonesia juga diproduksi oleh pabrik yang ada di Barcelona. Pasalnya, tidak semua jenis unit sepeda motor yang diproduksi di Indonesia, juga tersebar di Spanyol.

Meski begitu, Andri menyebut bahwa konsumen di Tanah Air bisa memesan produk SHAD yang tidak atau belum keluar di Indonesia. Nantinya, pihak SHAD Indonesia akan membantu pengiriman dari Spanyol dengan durasi sekitar tiga bulan.

Akan tetapi, bila ada konsumen yang tidak sabar menantikan produk tersebut, sang konsumen bisa mendapatkan produk impiannya lebih cepat, yakni hanya sepekan saja. Tetapi, konsumen diwajibkan membayar ongkos kirim yang lebih mahal sebagai pengganti durasi pengiriman yang lebih cepat.

Di sisi lain, Andri juga menjamin bahwa SHAD Indonesia menyediakan produknya untuk hampir seluruh jenis dan tipe sepeda motor yang ada di Indonesia. Namun dengan catatan, tahun produksi motor minimal harus lansiran 2013 ke atas. (Galih/Prob/NM)

 

SHAD Indonesia store SHAD Indonesia store SHAD Indonesia store SHAD Indonesia store SHAD Indonesia storeSHAD Indonesia store

LEAVE A REPLY

*