SHAD Indonesia Rilis SH44, Top Box yang Diklaim Lebih Baik dari SH42

0
SHAD SH44
SHAD SH44, top box model terbaru dari SH42. Foto: Galih

NaikMotor – SHAD Indonesia baru saja merilis top box terbarunya, yakni SHAD SH44. Produk dari PT SHAD Indonesia Motoaccessory ini diperkenalkan pada Rabu (30/3/2022) dan siap dijual di Indonesia pada April mendatang.

SH44 adalah produk penyempurnaan dari model SH42. Terdapat beberapa perubahan pada SH44 dari model pendahulunya.

Mulai dari kualitas bahan, kini SH44 memiiki bahan yang lebih kuat agar box bisa bertahan lebih lama di perjalanan.

Hal ini berdampak dengan box yang diklaim lebih hening dan tahan terhadap guncangan ketimbang SH42. Pasalnya, sejumlah pemilik SH42 mengeluhkan hal tersebut.

SHAD pun memperbaiki hal tersebut dengan memberikan seal tambahan pada SH44. Bagi pemilik SH42, SHAD bisa mengatasi permasalahan ini dengan mengaplikasikan hal yang serupa.

“Ada pembaruan di bagian seal agar tidak menimbulkan bunyi-bunyi lagi seperti SH42. Kalau punya SH42 dan ingin tidak bersuara, bisa datang ke store untuk pemasangan sparepartnya,” kata Syahril Andriansyah, Commercial Department PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

Dari penampilannya, SH44 juga lebih menarik ketimbang SH42 karena kini memiliki motif karbon. SH44 juga mempunya reflektor agar lebih aman berkendara di tempat gelap atau malam hari.

Keunggulan SH44 lainnya adalah produk ini lebih mudah digunakan, terutama saat menggunakan satu tangan. Top box ini juga memiliki sistem penguncian ganda sehingga barang bawaan bisa lebih aman tersimpan.

Top box ini memiliki opsional saat pembeliannya, yakni dengan sandaran agar pembonceng bisa lebih nyaman saat bersandar. SH44 ini pun dibanderol dengan harga Rp999 ribu dan garansi hingga dua tahun pada SH44 ini.

Sedikit tambahan, peluncuran produk ini juga sekaligus bertepatan dengan grand opening dari toko resmi offline pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Jl. Kemang Selatan VIII/56B, Jakarta Selatan. (Galih/Prob/NM)

SHAD SH44 SHAD SH44

LEAVE A REPLY

*