Dilengkapi Karet Pengaman, SHAD X-FRAME Phone Holder Lebih Tahan Guncangan

0
SHAD X-FRAME
SHAD X-FRAME phone holder yang dilengkapi karet pengaman. Foto: Galih

NaikMotor – SHAD Indonesia mengenalkan produk phone holder terbarunya, X-FRAME. Alat ini dibekali dengan karet pengaman sehingga lebih tahan terhadap guncangan.

X-FRAME diklaim lebih aman karena dilengkapi dengan karet untuk menjepit handphone di bagian atas. Dengan begitu, handphone menjadi lebih tenang dan lebih kuat bila harus melintas di jalan yang tidak rata.

Karet tersebut juga didesain tidak menutupi seluruh bagian atas handphone sehingga area lensa kamera belakang masih terbuka. Otomatis, pengendara masih bisa menggunakan handphonenya untuk merekam di sepanjang perjalanan.

SHAD X-FRAME juga ditawarkan dalam dua versi, yakni pemasangan pada stang dan pada spion. Hal ini tentu lebih menjangkau konsumen yang lebih luas karena tidak terkendala pada jenis sepeda motor.

Jika konsumen memiliki sepeda motor matic, bisa membeli X-FRAME versi pemasangan di spion. Jika mempunyai sepeda motor berjenis naked atau sport, maka bisa membeli X-FRAME yang versi pemasangan di stang.

Phone holder ini juga fleksibel. Alat ini sanggup menampung handphone berukuran minimal 135 x 65 mm dan ukuran maksimal hingga 180 x 90mm. Untuk ukuran stang, X-FRAME bisa menempel dengan stang yang berdiameter 20-40 mm.

Namun, SHAD baru merilis X-FRAME phone holder ini pada Mei 2022 dan dibanderol dengan harga Rp399 ribu.

Sedikit tambahan, peluncuran produk ini juga sekaligus bertepatan dengan grand opening dari toko resmi offline pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Jl. Kemang Selatan VIII/56B, Jakarta Selatan. (Galih/Prob/NM)

SHAD X-FRAME SHAD X-FRAME

LEAVE A REPLY

*