Honda Rebel dan CB650R 2022 Tampil dengan Warna Baru dan Berteknologi

0
59
Honda Rebel dan CB650R
Honda Rebel warna graphite black. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda Rebel dan CB650R 2022 tampil dengan warna baru. Big bike PT Astra Honda Motor (AHM) itu juga hadir dengan beragam fitur serta teknologi canggih.

Warna baru Honda Rebel dan CB650R 2022 telah disematkan pada jajaran big bike Honda semakin memperkuat kesan modern serta tampilan stylish yang mempu memberikan kebanggaan bagi para pecinta Big Bike Honda di Tanah Air.

Motor bergaya kustom, Rebel tampil semakin stylish melalui pilihan warna yang semakin beragam. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini. Rebel tetap mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih yang kini diperkaya dengan tampilan semakin stylish.

Honda Rebel dan CB650R
Honda CB650R candy chromospore red

Sementara itu, CB650R menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café. Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam semakin memperkuat tampilan sensasi sporti pada model ini.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik. Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ujar Thomas.

Rebel dilengkapi rangka termasuk loop belakang inovatif yang memisahkan jok dari spatbor logam bertekstur; aluminium cor subframe bolt-on memberikan ruang lingkup lebih lanjut untuk kustomisasi. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000,-. Hadir menyapa konsumen di Tanah Air, model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di seluruh Indonesia.

Honda CB650R hadir dengan dua pilihan warna Candy Chromosphere Red dan Matte Gunpowder Black Metallic, dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 273.335.000,.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*