Keeway SCR250V Hadir di IIMS 2022 dengan Warna dan Varian Baru

0
New Keeway SCR250V
Benelli Motor Indonesia (BMI) mengeluarkan New Keeway SCR250V dengan warna dan varian terbaru di IIMS 2022. Foto: Galih

NaikMotor – Benelli Motor Indonesia (BMI) telah melakukan penyegaran pada salah satu produknya, Keeway SCR250V, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Di sini, BMI menampilkan motor ini dengan warna dan varian baru.

Keeway SCR250V terbaru ini kini memiliki warna baru selain hitam, yakni abu-abu glossy. Selain itu, ubahan lain juga terdapat pada variannya, yaitu dengan menghadirkan varian tanpa sistem Antilock Braking System (ABS).

Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur BMI, menyatakan pihaknya tidak asal dalam menghilangkan peranti keselamatan tersebut. Ada alasan tertentu yang membuat pihaknya kini menambah varian lebih polos.

Menurutnya, hilangnya ABS ini bukanlah kemauan dari BMI, melainkan permintaan dari para customernya. Permintaan pun akhirnya dikabulkan dan BMI merilis motor ini berbarengan dengan penyegaran pilihan warna.

Keeway SCR250V dan Keeway V250FI
Presiden Direktur BMI, Steven Kentjana Putra, bersama Keeway SCR250V dan Keeway V250FI

Dengan absennya ABS, tentu harga yang diberikan juga ikut berubah. Kini, varian tanpa ABS turun sekitar Rp4 juta dari harga awalnya yang Rp57,3 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, kini menjadi Rp53,3 juta.

Di sisi lain, BMI juga mengenalkan warna terbaru dari Keeway V250FI, yaitu abu-abu doff. Meski punya pilihan warna baru, V250FI ini tidak mengalami penurunan harga dan tetap dibanderol senilai Rp57,8 juta OTR DKI Jakarta. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*