Kawasaki Pamerkan 6 Unit di IIMS Hybrid 2022

0
PT Kawasaki Motor Indonesia
PT Kawasaki Motor Indonesia bawa 6 unit di ajang IIMS Hybrid 2022. Foto: PT KMI

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada pada 31 Maret – 10 April. Di sini, KMI memamerkan 6 unit display di boothnya.

Di booth C2 ini, Kawasaki menampilkan motor-motor unggulan, dari kelas basic, sedang, kelas menengah, premium sampai super premium. Keenam unit tersebut adalah W175 Cafe, Ninja 250, Ninja ZX-25R, KLX150BF SE Xtreme, D-Tracker 150, dan KLX 140.

Menurut Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, IIMS Hybrid 2022 menjadi ajang bagi Kawasaki untuk mengenalkan lineup produknya dan juga berbagai layanan penunjang yang dimilikinya. Untuk mewakilkannya, KMI membawa 6 unit display.

“Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia. Kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” kata Michael.

Selain itu, pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride adalah W175 Cafe dan Ninja ZX-25R. Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor sport empat silinder tersebut.

“Kami berusaha menyajikan yang terbaik di tengah pandemi seperti sekarang dengan memamerkan motor-motor terbaik kami untuk pengunjung. Kami juga berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” ujar Michael. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*