Mitsubishi Berikan Bantuan untuk Pejuang Covid-19 Lagi

0
Mitsubishi Berikan Bantuan
Bantuan Mitsubishi Motors Indonesia untuk pejuang Covid-19. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendukung setiap perjalanan hidup masyarakat dalam sosial yaitu Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP). Kesekian kalinya Mitsubishi berikan bantuan untuk pejuang Covid-19.

Mitsubishi berikan bantuan untuk para pejuang Covid-19 di Jakarta yang dilaksanakan pada 25 Maret 2022. Aktivitas sosial ini ditujukan agar para pasien dapat tetap semangat dan termotivasi untuk segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Pandemi Covid-19 masih berlanjut dan kami ingin kembali berkontribusi untuk menemani life adventure para pejuang covid-19 ini. Bagi mereka, terkena covid- 19 merupakan satu tahapan petualangan kehidupan yang menantang dan harus dilalui. Dengan berbagai hambatan yang dilaluinya, kami bermaksud untuk memberikan bantuan yang dapat sedikit meringankan mereka dalam menghadapi tahapan hidupnya. Kami juga ingin mengutarakan agar mereka tetap semangat dan terus berjuang serta optimis dalam menghadapi berbagai rintangan hidup hingga menggapai wonderful life adventure berikutnya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Sejak pandemi Covid-19 dimulai tahun 2019 lalu, MMKSI telah melakukan sejumlah kegiatan CSR untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. di antaranya dengan mendonasikan unit 5 (lima) L-300 kepada PMI, mendonasikan 3 (tiga) unit Outlander PHEV untuk mendukung program vaksinasi pemerintah, mendonasikan oxygen concentrator dan alat tes antigen kepada pemerintah. Seluruh kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk tahapan life adventure dalam proses bisnis yang dilakukan oleh MMKSI. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here