Metropolitan City Ride, Dukungan Kemenparekraf untuk e-Bike di IIMS Hybrid 2022

0
Riding with Kemenparekraf
'Riding with Kemenparekraf' menuju IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran. Foto: IIMS

NaikMotor – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengadakan acara city ride bertajuk ‘Riding with Kemenparekraf: Metropolitan City Ride’ dari kantornya yang berlokasi di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, menuju IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (3/4/2022).

Riding with Kemenparekraf

Acara city riding ini dilakukan bersama pegiat dunia elektrifikasi termasuk di antaranya Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK). Start dari kantor Kemenparekraf pukul 15.00 WIB dan tiba di JIExpo sekitar pukul 16.00 WIB.

Sandiaga Uno, Menteri Parekraf, menyambut baik acara ini. Di saat hujan turun, Mas Menteri, panggilan akrabnya ikut berkendara keliling kota bersama Hendra Noor Saleh (Kohen) Presiden Direktur Dyandra Promosindo naik motor Gesits.

Riding with Kemenparekraf

“Saya melihat ada satu perjalanan ke tatanan ekonomi baru pasca pandemi keberlanjutan lingkungan, teman-teman dari motor listrik ini yang jadi pionir. Saya lihat IIMS ke depannya ini akan lebih banyak menampilkan kendaraan listrik,” kata Sandiaga.

Sandiaga berharap kendaraan listrik di Tanah Air semakin berkembang dan begitu juga dengan komunitas yang ada di lingkup ini. Ia juga berharap IIMS bisa terus mendorong ekosistem baru ini untuk mendukung kehidupan Indonesia yang lebih baik lagi.

Riding with Kemenparekraf

“Harapannya ke depan seluruh rekan-rekan di IIMS terus mendorong tatanan ekonomi baru, yaitu lebih berorientasi keberlanjutan lingkungan dan kualitas dalam berwisata,” ujar pria 52 tahun tersebut. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*