Royal Alloy TG150 Diyakini Bisa Diterima di Pasar Indonesia

0
Royal Alloy TG150
Denny Utomo, CEO Utomocorp, sedang menunggangi produk terbarunya, Royal Alloy TG150, di IIMS Hybrid 2022. Foto: Galih

NaikMotor – Denny Utomo, CEO Utomocorp, optimistis peluncuran produk terbarunya, Royal Alloy TG150, bisa diterima dengan baik di pasar Indonesia. Motor ini sendiri baru saja dirilis di IIMS Hybrid 2022, Rabu (6/4/2022).

“Royal Alloy TG150 kami luncurkan di IIMS Hybrid 2022 sebagai bagian dari keseriusan kami menggarap pasar skuter retro di Indonesia. Sejak kami hadir resmi di Indonesia pada 2020 dan langsung dihantam pandemi, Royal Alloy terbukti bisa diterima oleh konsumen,” kata Denny.

Royal Alloy TG150

Menurutnya, produknya bisa diterima masyarakat Tanah Air karena desainnya yang otentik dengan era 1960-an. Lalu, TG150 juga memiliki inovasi teknologi serta finishing detail menawan yang bernilai seni.

“Responsnya sepertinya cukup meriah karena ini jenisnya baru seperti yang sebelum-sebelumnya. Ini bentuknya klasik, tetapi sangat modern. Harganya juga menurut saya affordable. Jadi, saya rasa bakal bisa diterima dengan baik di pasar Indonesia, khususnya pecinta skuter klasik di Indonesia,” ujar Denny.

Royal Alloy TG150

Di tahun 2022 ini, Denny mengatakan jika Royal Alloy akan memproduksi TG150 di bawah 500 unit. Motor ini diciptakan untuk melengkapi permintaan pasar karena saudaranya, TG300, dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi.

Maka dari itu, Utomocorp menciptakan versi lebih murahnya, yakni TG150 ini, dengan harga Rp69 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Namun, harga ini merupakan harga khusus selama pembelian di IIMS Hybrid 2022 saja.

Lalu, sejauh ini, dealer dari Royal Alloy masih berpusat di Jakarta, yakni di Kebayoran Lama. Tetapi, Denny menyebut bahwa pihaknya akan membuka dealernya di daerah lain, yaitu di wilayah Bandung, Bali, hingga Sumatera. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*