Von Dutch x MotoGP di IIMS Hybrid 2022, Ada Diskon Ramadan

0
Von Dutch x MotoGP
Von Dutch x MotoGP di IIMS Hybrid 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Produsen apparel bergaya custom dari Amerika Serikat hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kolaborasi dengan MotoGP. Von Dutch x MotoGP hadir di Hall C IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Von Dutch merk apparel dari Amerika Serikat membuat gebrakan dengan menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP. Jika sebelumnya Von Dutch dekat sekali dengan dunia custom, kali ini Von Dutch melakukan kerjasama dengan MotoGP yang lekat dengan dunia balap. Koleksi dari Von Dutch x MotoGP ini bisa didapatkan di area booth Von Dutch di Hall C, Area Jakarta International Expo Kemayoran tempat penyelenggaran Indonesia International Motor Show 2022 yang berlangsung 31 Maret – 10 April 2022.

“Kami secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung di Lombok beberapa waktu yang lalu. Ternyata produk yang kami keluarkan ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pengunjung yang menonton balapan tersebut.” ujar Mac Clinton, Creative Head Von Dutch Indonesia. Mac menambahkan kerjasama Von Dutch dengan Moto GP ini merupakan kebijakan dari principal Von Dutch yang ada di Amerika Serikat.yang sudah memiliki kerjasama kontrak dengan Dorna selaku penyelenggara ajang MotoGP.

Von Dutch sebelumnya lekat dengan dunia custom tetapi dengan kolaborasi ini Von Dutch melihat sisi custom di skena yang berbeda, seperti diketahui MotoGP merupakan sebuah ajang yang bergengsi dan memiliki banyak sekali penggemar terutama di Indonesia. Untuk produk kolaborasi ini, Von Dutch Indonesia menghadirkan 15 desain yang merupakan desain dari Von Dutch Indonesia untuk MotoGP yang dikemas dalam bentuk T Shirt, topi, long shirt, shirt, wind breaker dan juga hoodie.

Von Dutch x MotoGP

Von Dutch sendiri sudah lebih dari sekadar merk, karena Kenneth Howard AKA Von Dutch merupakan seorang pria, legenda dan juga bagian dari budaya populer Amerika yang dikenal sebagai “GODFATHER OF MODERN DAY PINSTRIPING” & Dunia “KUSTOM KULTUR”. Howard yang lahir pada tahun 1929 dan memenuhi takdirnya sebagai Godfather of Modern Day Pinstriping.

Nantinya produk kolaborasi ini tidak hanya akan ada untuk market Indonesia tetapi juga untuk beberapa negara Asia yang akan menyelenggarakan Moto GP seperti di Jepang, Thailand dan Malaysia. “Von Dutch Indonesia bangga bisa merepresentasikan desain kolaborasi dari Indonesia dengan persetujuan dari Von Dutch USA dan juga Dorna selaku penyelenggara MotoGP” tutup Mac.

Selama periode Ramadan 2022 kali ini, Von Dutch juga memiliki promo diskon sampai dengan 70% di marketplace Tokopedia dan Shopee dan untuk IIMS 2022, selain menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP Von Dutch juga mengadakan sesi Ngabuburide untuk menutup event IIMS di hari minggu mendatang sebagai penutupan acara.(Rls/NM)

Von Dutch x MotoGP

LEAVE A REPLY

*