Dovizioso Lakukan Kesalahan Konyol di Argentina, Janji Bayar di Austin

0
7
Dovizioso di Austin
Dovizioso di MotoGP 2022 Argentina. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso berjanji di Austin akan membayar kesalahan di Argentina. Karena trek Circuit of the America itu kini telah memiliki aspal baru.

Dovizioso telah membuat kesalahan konyol di seri Argentina. Pembalap senior dan runner up MotoGP 2019 itu lupa melepas pengunci holeshot device roda depannya saat start, sehingga harus masuk pit dan tertinggal 3 lap.

Tetapi meski demikian di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu ia termasuk cepat. Sehingga Dovizioso di Austin janji akan bayar kesalahannya saat di Argentina.

“Saya senang jika balap di Austin, karena saya merasa cukup baik di sana tahun lalu,” kata Dovizioso jelang akhir pekan di Texas. “Aspalnya masih baru, jadi penasaran gimana rasanya. Bagaimanapun, saya berharap untuk segera ke sana untuk mencoba membuat hasil yang layak.

“Asal tahu saja, kecepatan saya dalam balapan di Argentina cukup bagus,” lanjutnya. “Saya kompetitif dan saya jamji tidak membuat kesalahan lagi. Jadi, kami punya beberapa ide setelah apa yang saya coba di balapan di Termas.”

“Saya telah menguji sendirian dan bisa sedikit bermain dengan motor. Kami akan mencoba sesuatu di Austin dan mari kita lihat apakah itu akan membantu saya mendapatkan feeling yang lebih baik secara keseluruhan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*