Progress MotoGP 2022 Aprilia, Massimo Sebut Tidak Membuat Apa-apa

0
Progress MotoGP 2022 Aprilia
Aprilia MotoGP membuat progres di musim 2022. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Aprilia di MotoGP 2022, melakukan progress penting. Pembalapnya, Aleix Espargaro berhasil berada di posisi ke-4 klasemen.

MotoGP 2022 menandai kebangkitan kembali Aprilia dalam kondisi yang benar-benar kompetitif, dengan Espargaro berjuang memperebutkan gelar di dua pertiga pertama kejuaraan. Espargaro mencatatkan 6 podium dengan 1 kemenangan seri di awal musim 2022.

Kemenangan pertamanya di MotoGP,  di seri Argentina. Bersama Maverick Viñales, pabrikan Noale menambah sembilan podium, tiga di antaranya lewat pembalap bergabung di Aprilia selama musim 2021. Meski kemudian progress itu hilang datang setelah MotoGP 2022 Motegi, ketika RS-GP mulai tampil kurang dan memuncak dengan Aleix di luar tiga besar di akhir musim, mengakhiri kejuaraan dunia di urutan keempat setelah kehilangan podium di babak terakhir dari Enea Bastianini.

Menurut Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing, moto di Noale seharusnya sejak dulu semua orang di tim pabrikan dapat berkontribusi penuh potensi mereka.

“Kami tidak melakukan sesuatu yang istimewa… Ini tentang mengingatkan orang bahwa jika Anda bekerja keras, Anda bisa melakukannya. Aleix memiliki tato bertuliskan “Percayalah pada dirimu sendiri”. Itu mencerminkan filosofi itu dengan sangat baik,” kata Rivola yang dikutip di Corsedimoto. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here