IIMS Hybrid 2022 Beri Tribute Terakhir Untuk 4 Wartawan Otomotif Senior

0
16
Tribute 4 wartawan otomotif
IIMS Hybrid 2022 berikan tribute terakhir kepada keluarga dari 4 almarhum wartawan otomotif. Foto: Galih

NaikMotor – IIMS Hybrid 2022 memberikan tribute terakhir kepada 4 wartawan otomotif yang sudah lebih dulu meninggalkan kita semua. Tribute terakhir ini dilakukan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, pada Kamis (8/3/2022).

Tribute 4 wartawan otomotif

Acara ini dilakukan di Press Room JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini tak hanya dihadiri oleh para rekan jurnalis lainnya, tetapi juga menghadirkan keluarga dari keempat almarhum, yakni Yusuf Arief, Raju Febrian, Resa Revano, dan Zainal Idris Miolo.

Tribute 4 wartawan otomotif

Dalam sambutannya, Hendra menyebut bahwa keempat almarhum tak hanya sekadar rekan kerja, tetapi sudah seperti keluarga sendiri. Ia pun menggambarkan sosok baik dari keempat wartawan senior tersebut.

Tribute 4 wartawan otomotif

Acara ini juga diselingi dengan buka puasa bersama di Press Room. Setelah menyantap makanan berbuka, acara kembali dilanjutkan dengan memberi kenang-kenangan dari IIMS kepada keluarga dari masing-masing almarhum.

Tribute 4 wartawan otomotif

“Saya berbicara di sini bukan karena kebetulan Direktur Utama Dyandra, tetapi karena saya merasa mereka adalah saudara-saudara saya di lapangan, yang sama-sama merasakan kebersamaan perjuangan di lapangan,” kata Hendra.

“Alm Yolo lebih senior dari saya. Raju beberapa kali bersama saya di luar negeri. Reza yang begitu helpful selalu membantu dalam situasi apapun. Bang Ucup sudah tak terkatakan lagi karena sudah banyak yang tahu bagaimana supportnya kepada kita, khususnya di IIMS. Saya juga datang waktu pemakaman beliau.”

“Sejuta kata takkan mewakili keempat sosok ini. Ini cuma soal waktu. Tahun lalu kita peringati alm Yolo dan Resa. Momen hari ini mengingatkan pada semua karena akan ada akhirnya, tetapi untuk keluarga, percayalah tempat alm. ini selalu ada di hati kami. Mereka adalah pria-pria hebat yang pernah ada,” ucap Hendra. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*