Piaggio Medley S 150 di Indonesia Tampil dengan 3 Warna Baru

0
Piaggio Medley S 150
3 warna pilihan Piaggio Medley S 150 di Indonesia. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia telah memberikan penyegaran warna pada model Medley S 150 i-et ABS. 3 pilihan warna terbaru ini adalah Bronzo Opaco, Yellow Sole, dan Red Scarlatto.

Warna Bronzo Opaco tampil dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole hadir dengan glossy finish yang mencuri perhatian, dan Red Scarlatto yang juga hadir dengan glossy finish untuk menegaskan kesan sporty. Ketiga warna ini muncul untuk melengkapi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Piaggio Medley S 150

Desain Piaggio Medley S pun didasari oleh keinginan dari pengguna skuter yang menginginkan kepraktisan dan kemudahan saat digunakan, tanpa harus kompromi dengan rasa nyaman, aman dan menyenangkan ketika berkendara.

Dari sektor mesin, Medley S masih mengusung mesin yang sama, yakni i-get 150 cc berpendingin cairan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 14,7 daya kuda dan torsi 14,4 Nm.

Piaggio Medley S 150

Karena sudah menggunakan rem cakram, Medley S ini tentu dilengkapi dengan 2 channel Anti-lock Braking System (ABS). Selain itu, motor ini juga menghadirkan Regulator Inverter Start & Stop System (RISS), dan Piaggio Mia Connectivity System.

Konektivitas Piaggio Mia ini memungkinkan pengendaranya bisa menghubungkan smartphonenya dengan motornya melalui sambungan bluetooth. Dari sini, pengendara bisa menyetel beragam pengaturan, seperti panggilan telepon dan komando perintah suara.

Piaggio Medley S 150

Tak ketinggalan motor ini juga menghadirkan lampu full LED, panel meter LCD digital, USB port, hingga bagasi luas berkapasitas 36 liter. Bagasi seluas ini mampu menyimpan 2 helm half-face sekaligus.

Soal harga, Piaggio Medley S 150 ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp51,8 juta. Untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun untuk model Medley S 150 ini. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*