Ramadan Riding & Charity AOP, Aksi Berbagi Sambangi Dua Panti

0
67
Ramadan Riding & Charity
Ramadan Riding & Charity- We Share, We Care, We Connect, PT Astra Otoparts Tbk.,Kamis (14/4/2022). Foto: Wahyu Ramadhan

NaikMotor – Mengusung tema We Share, We Care, We Connect, PT Astra Otoparts Tbk mengadakan acara berbagi melalui Ramadan Riding & Charity, Kamis (14/4/2022). Agenda tahunan di setiap bulan Ramadan ini diikuti oleh 20 motoris dari berbagai komunitas.

Bulan suci Ramadan menjadi waktu untuk peduli terhadap sesama dengan cara berbagi. Hal ini yang dilakukan oleh PT Astra Otoparts Tbk melalui brand GS Astra, KYB dan Pirelli.  Mereka mengundang 20 motoris perwakilan dari komunitas motor seperti Malam Minggu Ngasep, SSFC Indonesia, Chicken Ranger Star, Supermoto Indonesia, Belajar Helm, Solace Motor, Satset Garage untuk ikut berbagi kebahagiaan di dua lokasi panti social dan panti asuhan di Jakarta Selatan.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari salah satu retail store otomotif PT Astra Otoparts Tbk yaitu ShopandBike, Marketplace Tokopedia dan Naikmotor.com. Acara Ramadan Riding & Charity dimulai pada pukul 15.00 dengan titik kumpul di ShopandBike WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Di Shop and Bike para peserta mendapatkan layanan pengecekan Aki, Shock dan isi nitrogen secara gratis.

Tempat pertama yang dikunjungi adalah  Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 yang merupakan panti yang menangani permasalahan lansia terlantar. Setelah melaksanakan kegiatan di Panti Sosial, peserta melanjutkan perjalanan ke tempat kedua yaitu ke Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa Cilandak. Panti asuhan ini menampung kurang lebih 15 anak.

“Kegiatan kali ini merupakan bentuk kepedulian sosial PT Astra Otoparts tbk terhadap masyarakat  di bulan suci Ramadan, kepedulian tersebut diwakilkan melalui brand GS Astra, Kayaba dan Pirelli. kegiatan ini tidak berhenti pada tahun ini saja, dan akan diagendakan sebagai agenda rutin setiap tahunnya dalam bulan suci Ramadhan” Andreas Somawidjaja – Dept Head GS Astra, Kayaba, Pirelli (2W)

Selesai melakukan kunjungan di dua tempat tersebut, kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kawasan Cipete. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*