Enea Bastianini Sangat Nikmati Sirkuit Portimao, Siap Incar Podium Lagi

0
Enea Bastianini
Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing. Foto: MotoGP

NaikMotor – Enea Bastianini, pembalap tim Gresini Racing, sangat menikmati Sirkuit Portimao, Portugal. Sirkuit ini akan menjadi lokasi balapan seri kelima MotoGP 2022 pada Minggu (24/4/2022).

Menurut Bastianini, Sirkuit Portimao memiliki layout yang menarik dengan banyak kontur aspal yang menanjak dan menurun. Pembalap yang didukung oleh Aspira, Antangin, Federal Oil, dan Wonderful Indonesia ini tidak sabar untuk bisa segera balapan di sana.

“Portimao adalah trek yang hebat, sangat teknis, ada banyak jalanan menanjak dan turunan. Ini benar-benar menyenangkan,” kata Bastianini.

Dalam balapan akhir pekan nanti, Bastianini mengaku akan tetap memakai strategi yang sama seperti seri-seri sebelumnya. Strategi ini diharapkan dapat membawanya kembali ke podium tertinggi.

“Yang harus kami lakukan adalah tetap fokus dan bekerja yang sinkron, sama seperti yang kami lakukan sejauh ini. Bersenang-senang juga harus dilakukan karena itu hal yang utama,” ujarnya.

Di sisi lain, Bastianini masih menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2022 dengan raihan total 61 poin. Pembalap asal Italia tersebut tetap tak boleh terlena, sebab ia hanya unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Alex Rins, dari tim Suzuki Ecstar. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here