Pertamina Lubricants Dukung Street Race dan Rangkul Komunitas 4 Kota

0
Pertaminia Lubricants Street Race
Pertamina Lubricants mendukung gelaran Street race di BSD, 22-24 April 2022. Foto: Pertamina

NaikMotor – Mengisi bulan Ramadan, PT Pertamina Lubricants (PTPL) mendukung berbagai aktivitas komunitas melalui sponsorship Street Race dan mengadakan program Yuk Berbagi di empat kota.

Salah satu agenda lanjutan dari Polda Metro Jaya dalam mewadahi minat dan antusias balap di kalangan komunitas yakni diadakannya ajang street race. Setelah diadakan di Ancol sebelumnya, maka fun race ini akan berlangsung pada tanggal 22-24 April 2022 di kawasan Bumi Serpong Damai.

Pertamina Lubricants (PTPL) ikut berpartisipasi dalam berkomitmen untuk menjadi bagian dari event ini. Fastron Enduro Street Race merupakan ajang balap fun drag race roda dua dan roda empat yang diinisiasi Polda Metro Jaya dan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI).

“Kami dengan bangga mendukung Fastron Enduro Street Race Polda Metro Jaya bersinergi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan sangat senang menjadi bagian dari kegiatan otomotif anak muda yang positif ini selama bulan Ramadan. Dukungan ini merupakan lanjutan dari komitmen kami untuk memajukan dunia otomotif dan dunia balap Indonesia dimana sebelumnya Enduro hadir dalam ajang internasional MotoGP,” ujar Sari.

Selain berkolaborasi dalam kegiatan street race, PTPL juga merangkul berbagai komunitas otomotif untuk berbagi kepada sesama melalui kegiatan “Yuk Berbagi”. Kegiatan ini berlangsung pada 26 April 2022 dan diadakan serentak di empat kota yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi serta melibatkan lebih dari 17.500 member dari berbagai komunitas roda dua dan roda empat.

“Yuk Berbagi” melakukan donasi ke rumah yatim piatu, rumah ibadah serta tempat lain yang membutuhkan uluran tangan. Nantinya semua komunitas akan berkumpul di Jakarta untuk buka bersama sekaligus dilakukan sharing session oleh IMI guna mengedukasi komunitas mengenai safety driving. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY