Showroom Can Am Pondok Indah Diresmikan oleh Bamsoet, Menyediakan Layanan 3S

0
Can Am Pondok Indah
Showroom BRP untuk produk Can Am dan Sea Doo di Pondok Indah. Foto: afid

NaikMotor – Produk untuk petualangan dan hobi dari Kanada, Bombardier Recreational Products (BRP) kini memiliki showroom baru. Showroom Can Am Pondok Indah itu diresmikan oleh Ketua MPR/IMI Pusat Bambang Soesatyo (Bamsoet), Minggu (24/4/2022).

BRP Indonesia sebagai distributor regional kendaraan petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am untuk wilayah Indonesia dan Malaysia resmi membuka cabang baru di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar no 27, Pondok Indah. Showroom BRP Pondok Indah menyediakan kebutuhan konsumen akan layanan 3S (sales, service, spareparts) untuk produk trike Can-Am dan juga produk marine, jetski, Sea Doo.

Can Am Pondok Indah

Memilih lokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan sebagai pusat dari kawasan bisnis perbelanjaan, dan perkantoran merupakan strategi BRP Indonesia untuk semakin memperkenalkan merek Sea-Doo dan Can-Am sebagai kendaraan penyalur hobi berpetualang baik di medan darat (off-road dan on-road) dan watersport. Selain itu, hadirnya BRP Pondok Indah sebagai cabang ke-8 dealer BRP di Indonesia ini memudahkan BRP untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang banyak terletak di Jakarta Selatan.

BamSoet dalam sambutannya menyatakan, “Produk BRP adalah produk rekreasional yang termasuk dalam kegiatan motorsport. Sehingga dengan adanya showroom baru ini pecinta motorsport memiliki pilihan baru.”

Can Am Pondok Indah Diresmikan oleh Bamsoet, Menyediakan Layanan 3S

Sementara, CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto mengatakan BRP Pondok Indah merupakan bentuk keseriusan BRP untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen dengan semakin mendekatkan layanan yang ditawarkan BRP kepada konsumennya.
“Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah. Tidak hanya itu, untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerjasama dengan berbagai platform digital,” terang Enderi.

Showroom Can Am Pondok Indah ini bangunan 4 lantai, dengan lantai 1 sebagai showroom dan bengkel, lantai 2 sebagai ruang VIP dan creative lounge (studio podcast dan multimedia), lantai 3 sebagai gudang aksesoris dan spareparts Sea-Doo dan Can-Am, dan kantor karyawan yang terletak di lantai 4. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here