Miller Hengkang ke LCR Honda untuk MotoGP 2023?

0
14
Miller Hengkang ke LCR
Miller saat masih di LCR. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Musim MotoGP 2022 merupakan musim akhir kontrak sebagian Pembalap. Termasuk Pembalap Lenovo Ducati, Jack Miller yang dikabarkan akan hengkang ke LCR Honda musim 2023.

Dengan sebagian besar Pembalap habis kontrak pada akhir musim MotoGP 2022, pembicaraan tentang siapa yang akan keluar dan kemungkinan perpindahannya yang dikabarkan mulai mengemuka. Salah satu rumors yang terjadi akhir pekan ini adalah kesempatan Miller hengkang ke skuad LCR.

Karena diketahui Miller memulai karir kelas utama pada tahun 2015 dengan LCR. Namun, Pembalap berusia 27 tahun itu dengan cepat menukasnya, “Tidak sama sekali!”

Boleh jadi karena tawaran dari manajer Ducati-nya, Davide Tardozzi lebih menarik. “Enak,” ungkapnya. “Saya memiliki tempat yang bagus di Ducati. Seperti yang saya katakan, tidak ada pembicaraan dengan LCR sama sekali.”

“Saya belum berdiskusi dengan siapa pun. Tentu kita mulai sekarang. Musim konyol mulai berjalan lancar, tetapi kami akan meluangkan waktu dan mempertimbangkan pilihan kami. Yang pasti saya tahu Ducati, saya sudah lama di sini dan saya tahu bagaimana semuanya bekerja di sini sehingga akan butuh lebih banyak untuk membujuk saya di tempat lain,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*