Deklarasi FOCI Lakukan Santunan Anak Yatim dan Nobar MotoGP

0
18
Deklarasi FOCI
Deklarasi FOCI di Mall Grand Cakung, Jakarta, pada Minggu (24/4/2022). Foto: FOCI

NaikMotor – Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) melakukan deklarasinya di Mall Grand Cakung, Jakarta, pada Minggu (24/4/2022). Deklarasi ini dimeriahkan dengan aksi santunan kepada anak yatim dan juga acara nonton bareng (nobar) MotoGP.

Rangkaian acara ini dimulai dengan berkumpulnya para pecinta Yamaha Fazzio ini di Yamaha DDS 1 Cempaka Putih, Jakarta, pukul 15.00 WIB. Mereka pun berangkat menuju lokasi deklarasi pada pukul 16.20 WIB dan tiba di Mall Grand Cakung pada 17.05 WIB.

Sesampainya di lokasi deklarasi, FOCI langsung mempersiapkan takjil untuk dibagikan kepada sesama pengguna jalan di sekitar lokasi. Setelahnya, ada santunan anak yatim dan juga nobar MotoGP dalam rangkaian kegiatan ini.

Selain itu, hasil forum deklarasi telah sepakat bahwa FOCI Jabodetabek menunjuk Indra dari FOCI Jakarta sebagai PLT Ketua Umum FOCI Nasional sampai dengan nanti tersleenggaranya Munas FOCI.

Tak hanya itu, Wahyu dan Coky juga terpilih sebagai Ketua dan Wakil FOCI Jakarta. Untuk struktur kepengurusan FOCI Nasional dan FOCI Jakarta, kabar lebih lanjut akan diupdate oleh masing-masing Ketua.

“Alhamdulillah deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang terlibat secara langsung maupun yang sudah support dari jauh,” kata Baba Zeal, salah satu pendiri FOCI.

Di sisi lain, acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekan FOCI Jabodetabek – Ten. Acara ini juga merupakan hasil kolaborasi FOCI dengan Yamaha Jabodetabek, YRFI DKI Jakarta, dan Adi Pro. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*