Perkuat Jaringan, Royal Enfield Resmikan 3 Dealer Baru di Indonesia

0
Dealer Royal Enfield Terbaru
Royal Enfield membuka 3 dealer terbarunya di Indonesia, salah satunya di Bandung. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Royal Enfield resmi membuka 3 dealer terbarunya di Indonesia pada Senin (25/4/2022). Ketiga dealer Royal Enfield ini terdiri dari 2 Store Eksklusif di Bandung dan Yogyakarta, serta 1 gerai Multi-Brand di Purwokerto.

Bandung terpilih sebagai lokasi store eksklusif karena kota ini kaya akan budaya dan kreativitas, serta menjadi salah satu kota yang memiliki komunitas Royal Enfield terbesar dan terkuat. Sedangkan, Yogyakarta dan Purwokerto yang merupakan kota penuh sejarah juga memiliki banyak pelanggan setia Royal Enfield.

Dealer Royal Enfield Terbaru

Ketiga dealer ini membuka akses yang lebih besar bagi para penggemar sepeda motor. Royal Enfield memiliki jaringan penjualan dan layanan yang tersebar luas di kawasan Asia Pasifik.

Dengan tambahan 3 dealer baru ini, kini Royal Enfield telah memiliki total 7 dealer di Tanah Air. Pembukaan dealer baru ini tentunya akan menjadi momentum yang baik, terutama bagi pelanggan di Yogyakarta, Bandung, dan Purwokerto, untuk melakukan servis dengan suku cadang asli dari Royal Enfield, agar dapat mempersiapkan sepeda motor mereka untuk musim mudik.

Dealer Royal Enfield Terbaru

Anuj Dua, Head of Business Royal Enfield for Asia Pacific, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen menengah. Karena dasar inilah Royal Enfield membuka 3 dealer tambahan di Indonesia.

“Royal Enfield berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen menengah, dan Asia Pasifik merupakan pasar strategis yang sangat berperan penting untuk mencapai hal tersebut. Kami secara konsisten membangun akses yang lebih besar untuk komunitas setia dan penghobi sepeda motor Royal Enfield. Di Indonesia, kami melihat lonjakan pesat dalam komunitas pengendara Royal Enfield yang semakin menikmati kebiasaan berkendara santai dalam prinsip ‘Pure Motorcycling’,” kata Anuj Dua.

Dealer Royal Enfield Terbaru

“Untuk memperluas jangkauan, kami telah membuka tiga gerai ritel baru di Indonesia, yang akan membuat kami lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini. Pembukaan Store Eksklusif yang diisi oleh rangkaian motor yang menawan dan tersedia dengan harga terjangkau – akan menarik perhatian dari para penggemar dunia otomotif. Kami pun terus menelusuri kota-kota lain di Indonesia untuk memperluas jaringan distribusi dan infrastruktur layanan after-market, agar dapat memberikan dukungan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah tersebut.”

Di Indonesia sendiri, Royal Enfield menyediakan sejumlah modelnya, seperti All-new Classic 350, Meteor 350, Continental GT 650, Interceptor 650 dan Himalayan. Royal Enfield telah bekerja sama di dengan Nusantara sebagai dealer utama di Indonesia, untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi penggemar sepeda motor di dalam negeri. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here