Royal Enfield Himalayan E, Prototipe Adventure Elektrifikasi

0
himalayan e
Royal Enfield HIM E, versi prototipe listrik Himalayan. Foto: youtube

NaikMotor – Royal Enfield menampilkan prototipe Himalayan E di EICMA 2023. Belum banyak informasi teknis yang dikeluarkan Royal Enfield akan model elektrifikasinya itu.

Meski tidak menyebutkan spesifikasi lengkap, Royal Enfield menyatakan, Himalayan E adalah prototipe ADV listrik murni yang digunakan oleh Royal Enfield untuk mengembangkan powertrain listrik generasi berikutnya.

Himalayan E itu disebutkan telah diuji dan disetel dengan baik di terowongan angin. Itu juga telah melalui pengujian intensif di segala jenis medan. Royal Enfield juga menyebutkan bahwa prototipe tersebut telah dikerjakan selama 18 bulan terakhir dan kemungkinan akan menghasilkan sepeda motor produksi di masa depan.

Menurut perusahaan, baterai merupakan elemen struktural EV. Pendekatan desain ini tidak hanya meningkatkan performa sepeda tetapi juga berkontribusi terhadap kekuatan dan daya tahannya secara keseluruhan.

HimE juga dilengkapi dengan garpu depan USD dan mono-shock di bagian belakang serta menggunakan pelek jari-jari. Pengereman menggunakan satu set cakram bergelombang.

Baca Juga: Royal Enfield Himalayan 450 2024 Lebih Bertenaga, akan Hadir di EICMA 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here