Niu XQi3 Trail Listrik Terbaru yang Legal untuk Jalan Raya

0
Niu XQi3 Trail Listrik Terbaru yang Legal untuk Jalan Raya
Niu Luncurkan Trail Listik yang Legal jalan raya, Niu XQi3. Foto: rideapart

NaikMotor – Niu XQi3 sepeda motor trail listrik terbaru akan mulai dipasarkan jelang musim April 2024. Ada dua model, salah satunya legal untuk jalan raya.

Di EICMA 2023, beberapa pabrikan memamerkan kendaraan roda dua listriknya, dengan harapan dapat menarik lebih banyak pengendara untuk melakukan peralihan. Niu salah satunya, memamerkan dual-sport listrik pertamanya yang disebut XQi3, dan akan segera tersedia di Eropa mulai musim semi 2024.

Niu akan menawarkan XQi3 dalam dua varian yakni model off-road yang disebut Wild, dan versi legal jalanan yang disebut Street. Melihat dari desainnya memang model street layak digunakan di jalan raya, lengkap dengan spion yang tersemat di ujung stangnya.

Dari segi performa, XQi3 ditenagai oleh motor mid-drive, sebagaimana seharusnya semua sepeda motor trail listrik. Disalurkan dengan rantai untuk mengirimkan tenaga ke roda belakang, dengan Niu mengklaim tenaga 8 kilowatt, atau sekitar 10,7 tenaga kuda.

Model Stree dibatasi dengan kecepatan tertinggi hanya di 45 kilometer per jam. Sedangkan versi Wild mendapat fitur Ultra-Boost yang membuka kecepatan tertinggi 75 kilometer per jam. Sepertinya Niu hanya ingin penggunannya lebih liar di alam bebas dengan XQi3.

Baca Juga: 4 tahun Tertunda, NIU Rilis Sepeda Motor Listrik RQi

Niu XQi3 Trail Listrik Terbaru yang Legal untuk Jalan Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here