Buat Mudik, Program Pembiayaan Motor Baru Adira Ramadan SaleBration Dapat 500ribu Adirapoin

0
Adira Ramadan SaleBration
Program promo pembiayaan Adira Ramadan SaleBration selama Ramadahn 1443H. Foto: afid

NaikMotor – Adira Finance gelar Ramadan SaleBration bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor baru. Promo pembiayaan Ramadan SaleBration bisa untuk mendapatkan ratusan ribu adirapoin.

Ramadan SaleBration bagian dari Adira Berbagi di bulan Ramadan 1443H ini dalam kampanye #JadiLebaran. Program kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor baru maupun bekas ini ternyata kelanjutan dari program promo Adira Finance-Bank Danamon-MUFG yang digelar di IIMS Hybrid 2022.

Adira Ramadan SaleBration
“Menyadari kalau demand akan motor baru atau bekas akan meningkat jelang musim mudik Lebaran 2022, kami melanjutkan beberapa program promo pembiayaan yang telah digelar selama IIMS Hybrid 2022,” ungkap Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Mutli Finance Tbk. “Ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan pembelian kendaraan ataupun kebutuhan untuk merayakan Lebaran,” lanjutnya saat acara buka bersama awak media di Kantor Adira Finance di Jln Jend Sudirman, Jakarta, (25/4/2022).

Program Adira Ramadan SaleBration memungkinkan masyarakat yang membeli sepeda motor secara offline melalui kantor cabang Adira Finance di wilayah Jabodetabekser akan mendapatkan angsuran ringan dan cashback hingga 300ribu adirapoin. Sementara untuk pembelian motor baru secara online melalui website momotor.id atau aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback hingga 500ribu adira poin dan tambahan cashback hingga 300ribu adira poin. Sedangkan pengajuan pembiayaan untuk motor bekas secara online akan mendapatkan cashback hingga 500ribu adira poin.

Program Ramadan SaleBration akan berlangsung hingga 30 April 2022 mendatang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY