Komunitas Super Riders Sambut Ramadan dengan Berbagi Bersama Anak Yatim

0
36
Super Riders
Komunitas Super Riders melakukan bakti sosial bersama anak-anak yatim di Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2022). Foto: Super Riders

NaikMotor – Super Riders (SR), komunitas big bike Kawasaki di Indonesia, menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443H dengan kegiatan positif. Komunitas ini berbagi bersama dengan anak-anak yatim.

Super Riders

Dalam acara yang dilaksanakan di Kedai Halaman, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/4/2022) tersebut, sekitar 40 member Super Riders merangkul 15 anak yatim dari Yayasan Yatim La Tansa dan Yayasan KQS Askar Kauny.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini diisi dengan tausiah dari ustad sampai waktu berbuka puasa bersama (bukber). Setelah bukber, SR juga memberikan sedekah kepada masing-masing anak yatim dan juga kepada pihak panti.

Super Riders

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini pun berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 20.00 WIB. “Donatur hampir semua dari member SR, ada juga (donatur) sebagian kecil dari pihak lain terkait SR,” kata Okke, salah satu member Super Riders.

Di sisi lain, kegiatan baksos ini terasa spesial bagi Super Riders. Pasalnya, animo dari para member cukup besar, terbukti dari hadirnya member-member lama yang jarang terlihat kini ikut bergabung bersama.

Super Riders

Apalagi, kegiatan baksos dari komunitas yang dipimpin Gofur Amancik ini juga akhirnya kembali diadakan setelah 2 tahun terakhir absen dilakukan karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*