Wahana Siagakan 5 AHASS Kawal Pemudik, dan Promo Service Menarik

0
Wahana Siagakan 5 AHASS
AHASS Jaga Wahana Honda untuk mengawal pemudik. Foto: istimewa

NaikMotor – Menghadapi musim mudik Lebaran 2022, main dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyiagakan beragam layanan terbaik. Wahana siagakan 5 AHASS di jalur mudik.

Dikelola Technical Service Department (TSD), PT WMS siap mem berikan kenyamanan tradisi mudik hari raya Idul Fitri 1443 hijriah dengan menyiagakan beragam layanan terbaik. Dengan Pemerintah kembali mengijinkan tradisi mudik hari raya, masyarakat merespon kebijakan dengan suka cita. Sempat dilarang sepanjang pandemi dua tahun ini, dipastikan jumlah masyarakat lakukan mudik ke kampung halaman akan membludak. Selain gunakan transportasi massa dan mobil pribadi, sepeda motor juga jadi pilihan mayoritas pemudik meski tidak dianjurkan pemerintah. Berikan kenyamanan dan keamanan mudik konsumen setia Honda sepanjang perjalanan, Wahana siap dampingi dengan layanan terbaik seperti AHASS jaga dan BSH 2022.

Perawatan Motor Honda
Mekanik AHASS sedang melakukan servis sepeda motor Honda. Foto: AHM

“Dua tahun dilarang mudik, dipastikan tahun ini pemudik khususnya pengguna sepeda motor tinggi. Demi berikan kenyamanan sekaligus rasa aman, Wahana gelar layanan spesial pemudik dengan AHASS Jaga dan Bale Santai Honda” papar Head of TSD Wahana, Evi Haryadi yang akrab di sapa Ekky. Ditambahkannya, AHASS Jaga Wahana akan beroperasi sejak 28 April hingga 5 Mei di lima titik jalur yang biasa digunakan pemudik.

Wahana siagakan 5 AHASS Jaga, yakni WARI Ciputat, Jl. Ir. H. Juanda, Ciputat, WARI Jatake, Jl. Gatot Subroto, KM 8, Tangerang, WARI Kalimalang Jl. Ciracas No. 11, AHASS Prima Sukses, Jl. Raya Bekasi KM 25, Rukan Inkopau, dan AHASS Indo Motor.UD, Jl. Daan Mogot, Pesing Jakbar. Pemudik diharapkan gunakan layanan ini jika sepeda motor mengalami masalah teknis. Kelima AHASS Jaga ini juga siap jemput pemudik yang mengalami motor mati mendadak alias mogok.

Tidak sempat lakukan servis berkala sebelum mudik, jangan khawatir layanan istimewa hari raya idul fitri ini juga berikan promo servis menarik. Seperti safety cek dan jasa penggantian oli gratis hingga tawaran promo service paket ringan.

Komitmen hadirkan mudik nyaman dengan Honda, selain layanan AHASS Jaga, skala nasional PT. Astra Honda Motor dengan dukungan jaringan main dealer sediakan 14 AHASS Siaga yang tersebar dari Lampung hingga Bali, sejak 28 April hingga 8 Mei.

Wahana Siagakan 5 AHASS

Bale Santai Honda

Selain AHASS Jaga, Wahana juga sediakan layanan Bale Santai Honda yang beroperasional 24 jam nonstop sejak 28 April hingga 5 Mei 2022. Menyasar pemudik dengan motor ke daerah Serang, Banten dan pulau Sumatera, tidak hanya sediakan layanan perbaikan, BSH juga ditujukan sebagai lokasi istirahat dengan layanan internet gratis serta siap penuhi kebutuhan sparepart pemudik.

Jika anda menuju wilayah Banten atau pulau Sumatera, kunjungi layanan ini yang berada di lokasi RM. Singgalang, Jl. Raya Serang 35, Cikande Serang Banten. “Layanan Wahana Honda ini sengaja kami berikan istimewa bagi konsumen setia kami agar dapat melakukan mudik dan dapat rayakan hari raya Idul Fitri dengan keluarga tercinta dikampung halaman,” tutup Ekky. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*