Legenda Motor Jadi Distributor Baru Ducati di Indonesia Gantikan Cakra Motors

0
Ducati
Pabrik Ducati di Bologna, Italia. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor sebagai importir dan distributor tunggal baru Ducati di Indonesia. Hal ini berlaku efektif mulai 16 Mei 2022 dan menggantikan distributor sebelumnya, PT Cakra Motors. 

Nantinya, Legenda Motor akan hadir di Bintaro, Tangerang Selatan, mulai pada 16 Mei mendatang. Showroom seluas 202 m2 ini juga menyediakan rangkaian lengkap aksesoris dan suku cadang serta pakaian termasuk cafe.

 

Ducati

Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, mengaku optimistis dengan Legenda Motor. Ia percaya importir dan distributor barunya tersebut bisa membawa Ducati ke depan.

“Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif,” kata Marco.

“Kami yakin Legenda Motor akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia.”

Ducati

Sementara operasional distributor sebelumnya, PT Cakra Motors akan berhenti beroperasi mulai 2 Mei 2022. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*