Tak Hanya Berbagi Takjil, FOCI Gorontalo Juga Berdonasi ke Masjid

0
5
FOCI chapter Gorontalo
FOCI chapter Gorontalo bersama Hasjrat Abadi Yamaha Gorontalo berdonasi untuk pembangunan Masjid. Foto: FOCI

NaikMotor – Komunitas Fazzio Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Gorontalo merayakan hari-hari terakhir berpuasa sebelum menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan kegiatan positif. FOCI Gorontalo pun tak hanya sekadar berbagi takjil, tetapi juga berdonasi untuk pembangunan masjid.

FOCI chapter Gorontalo

Acara ini dilakukan di Masjid Darussalam, Gorontalo, Sulawesi Utara pada Sabtu (30/4/2022) sore WITA. Untuk mengisi waktu ngabuburitnya, komunitas ini juga melakukan city riding.

FOCI chapter Gorontalo

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Hasjrat Abadi, Main Dealer Resmi Yamaha Gorontalo, ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dan pengurus Yamaha Gorontalo.

FOCI chapter Gorontalo

Sayangnya, acara ini tidak dilengkapi dengan sambutan dari pihak penyelenggara atau panitia. Pasalnya, ketika sudah sampai di lokasi, pihaknya langsung berkumpul untuk bersiap melakukan city riding sembari mengejar waktu berbuka puasa bersama (bukber).

Latar belakang diadakannya acara ini adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat sekitar Gorontalo tentang Yamaha Fazzio dan juga tentang kemunculan FOCI Gorontalo. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*