Lorenzo Rebut Juara Dunia 2015 di Filmkan

0
36
Jorge_Lorenzo_FilmDokumenter
Jorge Lorenzo Guerrero judul film yang mengisahkan perebutan Lorenzo merebut juara dunia MotoGP 2015. Foto: MotoGP

Barcelona (naikmotor) — Kisah Jorge Lorenzo dalam merebut gelar juara dunia MotoGP 2015 dituangkan dalam sebuah film dokumenter. Film ini diproduksi oleh Dorna Sports selaku promotor MotoGP.

Film bertajuk “Jorge Lorenzo Guerrero” ini berdurasi 80 menit dengan naskah yang ditulis oleh Ruben Fernandez. Sedangkan, dalam proses produksinya, Dorna berasosiasi dengan Movistar+, IB3, Mediaset dan Vicente Ferrer Foundation.

Film dokumenter ini merekam kebahagiaan, kemarahan, dan sedikit kekecewaan yang dirasakan Lorenzo sepanjang musim 2015. Dengan rekaman video di balik layar, penonton tentunya dapat merasakan perjalanan emosional rider berusia 28 tahun itu untuk merengkuh gelar juara dunianya yang ketiga di kelas utama.

Dan yang tidak ketinggalan dari film dokumentar ini adalah bagaimana Lorenzo mengatasi tekanan saat akan melawan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada seri pamungkas di Valencia.

Film dokumenter ini tayang perdana di markas perusahaan telekomunikasi raksasa Spanyol, Movistar+ pada 25 Februari 2016. Rencananya film ini akan didistribusikan secara global dalam waktu dekat. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*