Mulai Mei-Juni 2022, Yamaha Hadirkan Fazzio Festival di 5 Kota Besar Indonesia

0
Fazzio Festival di Semarang
Fazzio Festival hadir di Semarang pada 12-18 Mei 2022. Foto: YIMM

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ingin lebih dekat dengan para konsumennya, khususnya pemilik Yamaha Fazzio. YIMM pun menggelar Fazzio Festival di 5 kota besar di Indonesia pada Mei-Juni 2022.

Kelima kota besar tersebut adalah Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung. Semarang akan menjadi kota pembuka dari acara ini, tepatnya pada 12-18 Mei di Mal Ciputra Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Antonius Widiantoro, Public Relation Manager of PT YIMM, gelaran acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Tanah Air kepada skuter terbaru Yamaha tersebut.

“Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai produk terbaru kami. Fazzio Festival menjadi tempat bagi seluruh generasi untuk eksplorasi kemampuan dan potensi sesuai dengan karakter masing-masing,” kata Antonius.

Fazzio Festival di Semarang
Fazzio Festival di Mal Ciputra Semarang.

Acara ini digelar dengan menghadirkan berbagai kompetisi dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Kompetisinya adalah foto bersama unit Yamaha Fazzio, kompetisi fotografi, fashion show, dan lain sebagainya.

“Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival. Nantikan terus kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam beragam acara menarik lainnya,” ujar Antonius.

Pada event pertamanya di Semarang, rangkaian acara Fazzio Festival ini dimeriahkan oleh penampilan band, kompetisi K-Pop Dance, serta city touring bersama beberapa influencer dan vlogger otomotif lokal ternama. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*