Bastianini Juara Lagi di MotoGP 2022 Prancis, Bikin Bangga Sponsor dari Indonesia

0
44
Bastianini Juara Lagi di MotoGP 2022 Perancis
Bastianini juara lagi di MotoGP 2022 Perancis. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini juara lagi, kali ini di MotoGP 2022 Prancis, (15/5/2022). Perolehan Bastianini ke-3 kalinya itu membuat sponsornya dari Indonesia semakin bangga.

Bastianini meraih gelar juara di ajang MotoGP 2022 lagi, yang kali ini berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis pada 15 Mei 2022. Dalam musim MotoGP 2022, Bastianini telah meraih podium teratas 3 kali, sebelumnya di Qatar dan Amerika Serikat, sehingga ia menempati peringkat ke-3 klasemen dengan total 94 poin.

Kemenangan Gresini Racing Team yang ketiga ini tentu tidak terlepas dari peran dan dukungan sponsor. Salah satunya Antangin, yang membantu meningkatkan kesehatan dan stamina sejak masa persiapan dan selama pertandingan MotoGP 2022.

Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan “Selamat kepada Gresini Racing Team dan Enea Bastianini yang kembali menaiki podium sebagai juara MotoGP 2022 di Prancis. Kami sangat bangga akan pencapaian Gresini Racing Team dan Enea Bastianini di MotoGP musim ini. Melihat Antangin berada bersama Bastia di podium kemenangan tentulah sangat membanggakan Indonesia. Semoga pencapaian ini bisa terus dibawa sampai akhir musim ini.”

PT Deltomed Laboratories melalui Antangin menjadi sponsor Gresini Racing dalam MotoGP 2022 merupakan bentuk nyata dari komitmennya untuk memperkenalkan produk lokal Indonesia agar lebih dikenal dunia.

Antangin adalah sirup herbal yang membantu meredakan masuk angin memiliki beragam varian yaitu Antangin JRG dengan Jahe merah, Antangin Mint, Antangin Junior, Antangin Habbatussauda, Antangin Good Night dan tersedia di Traditional market, modern market, apotek dan toko obat terdekat, atau di Deltomed Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, dan JD.ID. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*