FOCI Gelar Touring Perdana ke Yogyakarta, Wakafkan 200 Al-Quran

0
FOCI touring Yogyakarta
FOCI gelar touring perdana dengan tujuan ke Yogyakarta pada 13-15 Mei 2022. Foto: FOCI

NaikMotor – Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) melakukan touring perdana ke Yogyakarta, Jawa Tengah, pada 13-15 Mei 2022. Dalam agenda touring pertamanya ini, FOCI juga mewakafkan 200 pcs Al-Quran ke pesantren.

Kegiatan touring ini diikuti oleh 5 riders, di mana 3 riders dari FOCI Chapter Jakarta, 1 rider dari FOCI Chapter Bekasi, dan 1 rider dari komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Mereka start dari Jakarta pukul 22.00 WIB.

FOCI touring perdana

Dalam perjalanannya, rombongan ini berangkat melewati jalur pantai utara (Pantura). Keesokan paginya, kelima riders melakukan sarapan pagi di daerah Linggapura, Jawa Tengah.

Setelah menyantap sarapan, rombongan melanjutkan perjalanan ke arah selatan dengan melewati Banyumas dan berakhir di hotel untuk bermalam. Kedatangan rombongan ini di Yogyakarta disambut oleh komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) chapter Yogyakarta dan dilanjutkan dengan riding serta berfoto bersama.

FOCI wakafkan Al-Quran
FOCI wakafkan Al-Quran ke Pesantren Modern Assalam.

Selama di Yogyakarta, para rombongan tak hanya melakukan silaturahmi ke keluarga FOCI Yogyakarta, tetapi juga berwisata ke kawasan Malioboro, Tugu, dan Alun-alun Yogyakarta.

Tak hanya itu, kehadiran rombongan di sana juga untuk melakukan sosialisasi mengenai produk & aplikasi eLangsung. Serta pemberian 200 pcs Al-Quran ke Pesantren Modern Assalam Yogyakarta dan Pesantren Darussalam Purworejo. Pemberian Al-Quran ini merupakan hasil kerjasama FOCI dengan Yayasan Ammirul Ummah Indonesia.

FOCI dan Yayasan Amirul Ummah
FOCI dan Yayasan Amirul Ummah bekerja sama untuk wakafkan 200 pcs Al-Quran dalam touring perdananya.

Pada 15 Mei, rombongan akhirnya melakukan perjalanan pulang ke Jakarta dengan melewati jalur pantai selatan (Pansela). Rombongan juga menyempatkan diri makan malam di Bandung dan sampai di Jakarta pada keesokan harinya.

FOCI touring perdana
4 riders FOCI dan 1 rider ARCI touring ke Yogyakarta.

Meski touring perdana ini baru diikuti oleh 5 riders, namun touring berikutnya diharapkan bisa lebih banyak riders, khususnya dari FOCI, yang berpartisipasi. “Semoga next touring Fazzio Owner Club Indonesia bisa diikuti lebih banyak peserta lagi,” kata Indra, PLT Ketua Umum FOCI. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY