V-Belt Michelin Didistribusikan Secara Resmi di Indonesia oleh eLangsung

0
Distributor Resmi V-Belt Michelin
eLangsung jadi distributor resmi V-Belt Michelin. Foto: istimewa

NaikMotor – PT eLangsung International Agency telah dipercaya sebagai distributor resmi V-Belt Michelin. Produk sabuk untuk berbagai sepeda motor itu dipasarkan dengan disertai garansi dan bonus.

eLangsung sebagai produsen dan distributor suku cadang sepeda motor setara OEM bergaransi dipercaya menjadi distributor resmi untuk produk V-Belt Michelin di Indonesia. Seperti dinyatakan CEO eLangsung, Yaboo Huang, “Kami ingin mengumumkan bahwa eLangsung menjadi agen tunggal alias distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia.” Yaboo Huang dalam keterangan resminya melanjutkan, “Seperti yang kita tahu, V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global.”

Dikenal sebagai satu-satunya produsen spare parts motor yang menghadirkan garansi, eLangsung juga memberikan hal yang sama untuk produk V-Belt Michelin. Adapun garansi yang ditawarkan antara lain kerusakan dalam 30 hari akan diganti dengan pengembalian uang. Sedangkan kerusakan dalam kurun waktu 180 hari, berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

“Kami berani memberikan garansi karena memang produk yang kami tawarkan sudah memenuhi kualitas top level. Selain itu, garansi tersebut menjadi bentuk komitmen eLangsung untuk memberikan kepuasan terbaik terhadap konsumen. Baik itu pengguna suku cadang eLangsung maupun pengguna V-Belt Michelin,” beber Yaboo Huang.

LEAVE A REPLY

*