Moto Guzzi akan Rayakan HUT ke-100 pada 8-11 September 2022 di Italia

0
13
Ulang tahun Moto Guzzi
HUT ke-100 Moto Guzzi akan diadakan pada 8-11 September 2022 di Mandello del Lario, Italia. Foto: Moto Guzzi

NaikMotor – Moto Guzzi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada 8-11 September 2022 nanti. Acara ini akan digelar di kota kelahirannya di Mandello del Lario, kota Milan, Italia.

Ulang tahun Moto Guzzi

Sejatinya, acara ini dilangsungkan pada September 2021. Akan tetapi, pandemi Covid-19 yang masih mengganas menyebabkan acara tersebut harus ditunda ke tahun ini.

Secara resmi, tahun 2022 ini adalah tahun ke-101 bagi Moto Guzzi. Meski begitu, pihaknya tetap ingin merayakan hari jadinya yangb ke-100 pada September mendatang.

Ulang tahun Moto Guzzi

Dalam agendanya nanti, Moto Guzzi akan menampilkan acara Guzzi World Days yang juga telah absen lama sejak 2011 lalu. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh edisi terbaru dari Citta Della Moto Guzzi International Motorcycle Rally.

Museum Moto Guzzi

“Selama akhir pekan pada September nanti, Mandello akan berubah menjadi pusat global sepeda motor karena Moto Guzzi mewakili warisan sejarah, teknologi, gaya, dan daya pikat yang tak tertandingi,” tulis pernyataan Moto Guzzi.

“GMG – Guzzi World Days dan Citta Della Moto Guzzi International Motorcycle Rally untuk HUT ke-100 akan mewakili daya tarik bagi setiap Guzzista. Fokus perayaan ini akan dimulai pada Kamis, 8 September 2022.”

Museum Moto Guzzi

Dalam 100 tahun perjalanannya, Moto Guzzi telah memproduksi berbagai sepeda motor yang berkualitas. Tidak sekadar untuk pemakaian sehari-hari, tetapi juga memproduksi motor balap, bahkan juga untuk keperluan militer.

Berbagai produksinya yang unik dan bersejarah, dapat dilihat langsung di Museum Moto Guzzi yang baru saja selesai direnovasi dan telah dibuka untuk umum pada 29 April 2022 kemarin. Museum ini menghadirkan 160 unit sepeda motor terbaiknya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*