Kebutuhan Riding Musim Pancaroba: Jas Hujan Aspira Berbahan Taslan

0
33
Kebutuhan Riding Musim Pancaroba
Jas hujan Aspira berbahan Taslan. Foto: istimewa

NaikMotor – Musim hujan masih belum usai, biasanya kebutuhan riding musim pancaroba perlu diperbaharui. Seperti jas hujan yang kedap air tapi nyaman.

Sebagai kebutuhan riding musim pancaroba, jas hujan berbahan Taslan perlu menjadi perhatian pengendara yang ingin tetap melaju meski hujan turun yang terkadang sporadis. Bahan taslan ringan dan fleksibel seperti kain tetapi kedap air tentu lebih nyaman dipakai berkendara saat hujan.

Seperti jas hujan Aspira yang berbahan Taslan, sementara bagian dalamnya berbahan puring, sehingga tidak gerah. Produk juga diklaim lebih kuat terhadap rembesan air, sebab pada bagian sambungan dijahit dan di-hotpress.

Jas hujan Aspira ini terdiri dua bagian (2 pieces) bagan atas dan celana. Pada bagian pergelangannya bisa diatur lubangnya. Untuk bagian atas dilengkapi hoodie yang bisa dilipat dan dimasukkan ke bagian kerah. Terdapat 2 saku di bagian luar dan 1 bagian dalam. Sementara bagian celana didesain khusus pada area selangkangan.

Jas hujan Aspira tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan XXL. Pilihan warnanya Hitam, Biru, Cokelat dan Abu-abu. Tersedia di astraotoshop.com dengan Rp228 ribu setelah potongan harga, harga semula Rp285 ribu.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*