Rayakan MayDay Wahana Gelar Service Gratis bagi Buruh

0
28
Rayakan MayDay Wahana
Service gratis bagi sepeda motor Honda buruh saat MayDay. Foto: istimewa

NaikMotor – Rayakan MayDay, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar service gratis spesial bagi buruh. Layanan kerja sama dengan lembaga pemerintah lokal itu sebagai apresiasi bagi pekerja.

Rayakan sekaligus berikan ‘hadiah’ kepada buruh yang bulan ini merayakan hari buruh sedunia atau dikenal dengan May Day, Wahana bersama Polres Metro Tangerang Kota, Disnaker Kota Tangerang dan Pemda Tangerang Kota gelar service gratis ratusan sepeda motor untuk buruh wilayah Tangerang, Rabu(18/5/2022).

Bertempat di lokasi yang miliki sejarah tersendiri untuk Kota Tangerang yaitu Stadion Benteng, sebanyak 200 buruh datang untuk dapatkan service reguler gratis. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) turunkan 2 mobil layanan after sales ‘jemput bola’ milik PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI), Semok (Service Motor Keliling). Layanan spesial buruh kali ini berikan perawatan reguler sepeda motor Honda berbagai tipe (AT, Sport, CUB) berupa paket lengkap service dan ganti oli.

Service gratis yang berkolaborasi dengan berbagai lembaga resmi pemerintah di Kota Tangerang adalah kegiatan pertama kali yang dilakukan Wahana, khususnya dalam berikan layanan perawatan sepeda motor pada buruh.

Rayakan MayDay Wahana 9

“Service gratis kali ini adalah bentuk dukungan Wahana kepada lembaga resmi daerah Kota Tangerang yang ingin berikan sesuatu hal yang berguna bagi buruh yang berada di kota Tangerang. Kami antusias ternyata banyak buruh yang gunakan produk Honda untuk berbagai kegiatan mereka,” jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi atau yang akrab di sapa Ekky.

Kota Tangerang dikenal sebagai salah satu wilayah padat pabrik di Indonesia. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menyebarkan informasi terkait layanan Semok yang dimiliki Wahana. Sehingga nantinya, manajemen perusahaan dan pabrik di Tangerang dapat gunakan layanan Semok untuk dapat mengoptimalkan kegiatan usaha mereka karena karyawan, tenaga kerja, ataupun buruh tidak perlu izin untuk antri perawatan motor di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

“Terakhir saya mewakili Wahana ucapkan selamat Hari Buruh Internasional untuk para pekerja dan buruh di seluruh dunia dan terima kasih telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” tutup Ekky. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*